Rabu, 09 Agustus 2023 10:45

Hotel Santika Makassar Tawarkan Promo Kemerdekaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo Merdeka Hotel Santika
Promo Merdeka Hotel Santika

Paket kamar mulai Rp550 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Menyambut peringatan Hut Kemerdekaan ke-78, Hotel Santika Makassar menawarkan beberapa promo.

Promo yang ditawarkan yaitu promo kamar dengan type deluxe room yang nyaman seharga Rp. 550.000 permalam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

Menariknya Hotel Santika memberikan spesial buat tamu yang menginap seporsi Nasi Timbel, selain itu tamu dapat menikmati gratis akses wifi fitness centre, dan menikmati minuman (welcome drink).

Selain promo kamar, Hotel Santika Makassar juga memberikan promo makanan yaitu Nasi Timbel yang dibandrol dengan harga Rp. 45.000

Nasi timbel ini dikukus dengan daun pisang disajikan dengan perpaduan ayam, tahu dan tempe goreng dan dengan sensasi segarnya sayur ayam, sambal dan lalapan. Kelezatan dari perpaduan lauk pauk dan sambalnya menjadikan nasi timbel kuliner daerah yang menusantara. Menu ini merupakan ciri khas dari Indonesia. Di bulan kemerdekaan ini, kami mengusung tema Nusantara melalui menu makanan ini ”Kata Rosa selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Promo ini berlaku selama bulan agustus, bagi pengunjung yang ingin melakukan kegitan seperti ulang tahun, arisan, gathering, lamaran, hingga pernikahan, Hotel Santika Makassar juga memberikan penawaran terbaik.

Untuk info dan pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepone 0411- 363 2233 atau bisa datang langsung di jalan Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar.

Ikuti instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan memalui aplikasi Mysantika yang dapat di download di Playstore ataupun IOS.(**)

#hotel santika makassar