Minggu, 13 Agustus 2023 14:21

Gowa Sambut HUT Ke-78 RI dengan Jalan Santai

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gowa Sambut HUT Ke-78 RI dengan Jalan Santai

Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan berbagai hadiah doorprize seperti umrah, motor, sepeda, kulkas, dispenser, dan berbagai hadiah lainnya.

GOWA --- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni melepas peserta Jalan Santai yang merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Gowa di Taman Sultan Hasanuddin, Jalan Tumanurung Sungguminasa, Minggu (13/8).

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran ASN Lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan khususnya dalam menyatukan visi menuju Gowa yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Hari ini kita jalan santai tiada lain untuk selalu mengingatkan kepada kita bahwa kesehatan itu menjadi suatu hal yang penting dengan cara berolahraga. Apalagi olahraga ini sebagai cara menyatukan pikiran, visi dan juga menjaga kekompakan di antara kita semuanya," ungkapnya.

Baca Juga : 50 Warga Romang Polong Dapat Sertipikat Tanah Gratis

Orang nomor satu di Gowa itu menyebut, dengan adanya kekompakan antara pemerintah dan masyarakat, prestasi atau capaian positif bisa diraih yang akan berdampak terhadap kemajuan daerah.

"Saya yakin dan percaya kalau kita semua kompak, semua yang berat pasti akan terasa ringan, dan mudah-mudahan karena kekompakan itu prestasi demi prestasi mampu kita raih terus secara bersama-sama," sebut Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.

Melalui momentum ini, Adnan mengimbau agar seluruh masyarakat mampu ikut serta dalam menyemarakkan HUT Ke-78 RI ini dan meingkatkan jiwa nasionalisme untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga : Prevelensi Stunting Gowa Turun 11,9 Persen

Sebagai bentuk kemeriahan pada jalan santai ini, Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan berbagai hadiah doorprize seperti umrah, motor, sepeda, kulkas, dispenser, dan berbagai hadiah lainnya.

Jalan santai ini turut diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa dan Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

#Pemkab Gowa