Minggu, 13 Agustus 2023 18:56

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78, Swiss-belcourt Ajak Warga Sekitar Ikut Lomba

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78, Swiss-belcourt Ajak Warga Sekitar Ikut Lomba

Promo kemerdekaan Nasi goreng Nusantara Rp45 ribu,kamar mulai Rp 300 ribuan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Semarak Hut kemerdekaan RI ke-78 tahun, Swiss-belcourt Makassar menggelar berbagai kegiatan menarik.

Dalam keterangan persnya, sabtu (12/8) Hotel Manager Swiss-Belcourt I Made Sudana menjelaskan kegiatan dalam rangka hut proklamasi bekerjasama dengan lurah setempat.

Dimana sebelumnya telah dilakukan kerja bakti bersih-bersih lorong bersama warga RT/RW kelurahan Ujung Pandang.

Baca Juga : Swiss-belcourt Hotel Makassar Gelar Halal bihalal

"Diawal minggu pertama kami bersama warga setempat menggelar bersih-bersih lorong, minggu kedua ini kami mengajak warga sekitar untuk meriahkan Hut kemerdekaan dengan mengikuti berbagai lomba yang kami sudah siapkan," ujarnya

Made juga mengatakan kegiatan bersama warga setempat dilakukan selama dua hari sabtu dan minggu (12-13/8). Adapun kegiatannya yaitu lomba memindahkan karet gelang, lomba makan kerupuk, lomba domini, lomba karaoke dan zumba.

"Semua gratis, hadiahnya bervariasi mulai dari voucher makan, voucher kamar dan hadiah menarik yang disesuaikan dengan peserta contohnya peserta ibu-ibu hadiahnya gelas, anak-anak hadiahnya Snack-snack," ujarnya.

Baca Juga : Swiss-belcourt Makassar Bersama Dinkes Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

Harapannya dengan mengajak warga sekitar Swiss-belcourt makin dikenal dan jadi perhatian warga sekitar, jadi ketika ingin melakukan kegiatan ingatnya Swiss-belcourt.

Promo Kemerdekaan

Swiss-belcourt memberikan penawaran menarik bagi masyarakat, promo makanan dan minuman (F&B) ada Nasi Goreng Nusantara dibandrol dengan harga hanya Rp45 ribu.

Baca Juga : Rayakan Moment Natal dan Tahun Baru di Swiss-belcourt Makassar, Dapatkan Penawaran Spesial mulai Rp530 Ribu

Sedangkan untuk kamar mulai daei harga Rp395 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain itu Swiss-belcourt juga mengandeng perbankan seperti BCA diskon 30% untuk kamar dan F&B, begitu juga dengan Batik airlines, cukup menunjukkan boording pas diskon 25% untuk kamar dan F&B, untuk member Alfagift juga mendapat harga khusus untuk kamar dan F&B.

#Swiss-belcourt Makassar #Hut Kemerdekaan ke-78