Jumat, 11 Agustus 2023 16:55

Bupati Luwu Utara Bagikan 117 Paket Santunan untuk Lansia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara (kiri), Indah Putri Indriani, saat menyerahkan paket santunan bagi lanjut usia (lansia), Kamis (10/8/2023). (Foto: Pemkab Luwu Utara)
Bupati Luwu Utara (kiri), Indah Putri Indriani, saat menyerahkan paket santunan bagi lanjut usia (lansia), Kamis (10/8/2023). (Foto: Pemkab Luwu Utara)

Sebanyak 117 paket santunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara tersalur kepada lansia. Santunan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap agar bantuan sosial di masa depan dapat mencapai lebih banyak lapisan masyarakat.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan 117 paket santunan bagi lanjut usia (lansia), Kamis (10/8/2023).

Santunan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara kepada lansia melalui Dinas Sosial (Dinsos)

Indah berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap lansia. Bukan soal jumlah yang diberikan, tapi kita berharap berapa pun itu tidak mengurangi semangat untuk kita terus berbagi dan saling menghargai antar sesama," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Indah juga berharap agar ke depan bantuan sosial dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas.

"Tentu masih banyak yang belum tersentuh. Semoga dari waktu ke waktu pelayanan yang kami lakukan dapat menjangkau secara luas masyarakat yang berhak mendapatkannya," katanya.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

Selain ratusan lansia, Indah juga menyerahkan paket bantuan kepada fakir miskin dan mualaf yang berasal dari Baznas Luwu Utara.

Turut hadir pada kesempatan ini Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi, unsur Forkopimda, jajaran Pemkab Luwu Utara, dan jajaran Baznas Luwu Utara.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani