Rabu, 09 Agustus 2023 16:41

Komitmen Andi Suhada Sappaile untuk Prioritaskan Aspirasi Warga

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile.
Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile.

“Masalah drainase ini memang paling butuh perhatian karena dampaknya sangat menggangu aktivitas warga. Ini segera mungkin harus diselesaikan,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Suhada Sappaile menggelar Reses Ketiga masa persidangan ketiga tahun 2022/2023 di Hotel Asyra, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Makassar itu menegaskan bakal mengawal setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga. Dia bahkan memprioritaskan aspirasi akan kesejahteraan, persoalan infrastruktur termasuk sektor pendidikan dan kesehatan.

“Makanya setiap saya turun ke mendengar aspirasi warga, minimal ada dua SKPD yang harus saya bawa untuk menjawab apa yang menjadi keresahan mereka,” ujar Andi Suhada.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Ketua DPC PDIP Makassar itu juga menaruh perhatian serius akan pemerataan BJPS. Begitu juga kondisi infrastruktur drainase. Ia sangat ingin program pemerintah benar-benar bermanfaat bagi masyarakat..

“Masalah drainase ini memang paling butuh perhatian karena dampaknya sangat menggangu aktivitas warga. Ini segera mungkin harus diselesaikan,” sebutnya.

 

#dprd makassar #Andi Suhada Sappaile