Selasa, 08 Agustus 2023 19:25

Resmob Amankan Komplotan Remaja yang Sering Menyerang Menggunakan Senjata Tajam

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Resmob Amankan Komplotan Remaja yang Sering Menyerang Menggunakan Senjata Tajam

"Mereka merupakan kelompok yang sering berulah di Kota Makassar dan telah melakukan penyerangan di beberapa titik. Pimpinan kelompok (M) masih dalam pengejaran,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan sejumlah remaja yang kerab melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam di berbagai tempat di Kota Makassar.

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara mengatakan, para pemuda tersebut berhasil dijaring dalam Operasi Pekat Lipu pada Minggu 6 Agustus 2023.

"Mereka diamankan jalan Dg. Tata 3, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Mereka membawa dan menyimpan senjata tajam jenis busur (panah)," kata Kompol Dharma.

Baca Juga : Pelaku Peretasan dan Pemerasan Melalui Instagram Ditangkap

Adapun mereka yang berhasil diamankan diantaranya berinisial AS (16), FR (15) dan GP (13). Mereka diamankan bersama barang bukti senjata tajam.

Kompol Dharma menyebut, dari hasil interogasi AS mengakui telah menguasai badik dan busur selama dua bulan lamanya dan telah empat kali melakukan penyerangan di daerah Hartaco, Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Sementara FR mengakui telah melakukan penyerangan di daerah Hartaco Kota Makassar dan bertugas sebagai joki motor. Adapun GP mengakui telah melakukan penyerangan di daerah Hartaco Kota Makassar dan bertugas sebagai joki motor

Baca Juga : Napi Kabur Dari Rutan Makassar Berhasil Ditangkap Resmob

"Mereka merupakan kelompok yang sering berulah di Kota Makassar dan telah melakukan penyerangan di beberapa titik. Pimpinan kelompok (M) masih dalam pengejaran," jelasnya.

#Resmob Polda Sulsel