Kamis, 03 Agustus 2023 15:41

Belanja di TSM Makassar, Dapat Mobil All New Suzuki XL7

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Belanja di TSM Makassar, Dapat Mobil All New Suzuki XL7

Setiap transaksi pembelanjaan minimal Rp250.000, pengunjung akan mendapatkan nomor undian dengan ketentuan yakni transaksi pembelanjaan umum menggunakan Kartu Kredit/Debit Non-Bank Mega dan pembayaran tunai mendapatkan satu nomer undian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ada kabar gembira bagi pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar yang senang berbelanja! Melalui program belanja Shopping Surprize, pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil All New Suzuki XL7. Program belanja ini berlangsung hingga 31 Desember 2023 berlaku setiap hari bagi seluruh customer pengguna Allo Bank, Kartu Kredit/Debit Bank Mega dan Non-Bank Mega serta transaksi tunai.

Setiap transaksi pembelanjaan minimal Rp250.000, pengunjung akan mendapatkan nomor undian dengan ketentuan yakni transaksi pembelanjaan umum menggunakan Kartu Kredit/Debit Non-Bank Mega dan pembayaran tunai mendapatkan satu nomer undian. Pengunjung yang belum menjadi nasabah Allo Bank akan mendapatkan double nomor undian dengan syarat mengunduh aplikasi Allo Bank dan meng-upgrade hingga ke Allo Prime disertai Top Up minimal Rp25.000 dan transaksi belanja menggunakan Kartu Kredit Bank Mega atau aplikasi Allo Bank akan mendapatkan triple nomor undian.

Selain itu, pengunjung yang mengikuti program belanja Shopping Surpize wajib follow akun Instagram Trans Studio Mall Makassar @new_tsmmakassar dan mengunduh Trans Shopping Mall Apps melalui ponsel cerdas berbasis IOS dan Android.

Baca Juga : Onitsuka Tiger Buka Outlet ke-12 di TSM Makassar

Program ini berlaku di seluruh tenant unit permanen Trans Studio Mall Makassar kecuali pameran/ exhibition Casual Leasing serta tidak berlaku untuk pembelanjaan Top-up, Vouchers, Coupon, ataupun produk substitusi lainnya yang bernilai tukar atau dapat bersifat refundable.

Pengunjung dapat melakukan penukaran dan pendaftaran di booth Loyalty Member yang berada Lobby Barat dengan menunjukkan struk belanja asli (berlaku gabungan struk kumulatif dan berlaku kelipatan) serta kartu identitas pada hari dan tanggal yang sama.

Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar menjelaskan bahwa hadirnya program belanja Shopping Surprize adalah bentuk apresiasi kepada customer, memberikan layanan terbaik dan komitmen dalam memanjakan pengunjung.

Baca Juga : Flying Tiger Copenhagen Asal Denmark Hadir di TSM Makassar. Tawarkan Promo Menarik

“Kami ajak para pengunjung setia kami untuk dapat mengikuti shopping program lucky draw karena hadiah yang diberikan sangat menarik dan caranya cukup mudah. Pengunjung yang sudah berbelanja dan memenuhi syarat, cukup datang ke booth Loyalty Member untuk dilakukan proses verifikasi dan langsung mendapatkan nomor undian,” pungkasnya.(**)

#TSM #Suzuki Xl