Sabtu, 08 Juli 2023 21:43

Taufan Pawe Jenguk Korban Kerusuhan Laga PSM vs Dewa United

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Jenguk Korban Kerusuhan Laga PSM vs Dewa United

Korban kerusuhan dirawat di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare , Taufan Pawe memastikan pelayanan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Andi Makassau berjalan maksimal.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat menjenguk suporter PSM Makassar yang terluka akibat insiden kericuhan saat laga PSM Makassar vs Dewa United, Sabtu (8/7/2023).

Mereka dirawat di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Dalam kesempatan tersebut, Taufan Pawe bersama istri Erna Rasyid Taufan juga menjenguk Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim.

Baca Juga : Parepare-Samarinda Jajaki Kerjasama Peningkatan Daya Saing Daerah

"Setelah menyaksikan laga PSM, saya selanjutnya ke RSUD Andi Makkasau menjenguk bapak Wawali Pangerang Rahim yang saat ini terbaring sakit," kata Taufan Pawe.

"Saya juga melihat langsung korban luka akibat kericuhan antar suporter di stadion," katanya.

Taufan mengungkapkan, pihaknya ingin memastikan para korban ditangani dengan baik, dan meminta kepada seluruh pihak agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pertandingan dan menghindarkan PSM Makassar dari sanksi.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

Taufan pun meminta pelayanan RSUD Andi Makkasau dioptimalisasi untuk para korban.

"Saya sudah meminta optimalisasi pelayanan RSUD Andi Makkasau untuk korban. Semoga tidak terlalu parah," pungkas Taufan Pawe.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe