Sabtu, 29 Juli 2023 14:58

Kembali Gelar "Open House" Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera Dipadati Pelanggan. Kali Ini Promonya DP Nol

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kustomer sedang melihat maket yang sedang dijelaskan oleh Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia, sabtu(29/7)
Kustomer sedang melihat maket yang sedang dijelaskan oleh Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia, sabtu(29/7)

Selain Promo DP nol persen, subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta gratis beragam voucher mulai voucher perawatan, makan juga menginap di hotel bintang 4

RAKYATKU.COM, GOWA-- Pesona Alam Sejahtera yang berada di jalan Mustafa dg Bunga Kel. Paccinongan Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Sul-Sel, salah satu properti terbaik dari IMB Property kembali menggelar "Open House" selama 2 hari, yaitu sabtu dan minggu 29-30 juli 2023.

Open House dipadati para kustomer, tentunya karena selain promo Uang Muka (Down Payment) nol persen subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta gratis 1 unit AC, voucher menginao di hotel Fourpoint Makassar, voucher perawatan dari Gaia clinic dan voucher makan di Golden Suki.

Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia mengatakan "hari ini kami mengundang kustomer untuk melihat progres pembangunan Pesona Alam Sejahtera, sekaligus memberikan penawaran menarik kepada kustomer, berupa uang muka nol persen serta subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta."

Baca Juga : Beli Sebelum Habis, Pesona Alam Sejahtera Kini Hadir dengan Subsidi PPN 50 Persen

Pesona Alam Sejahtera terdiri dari beberapa tipe, mulai tipe 40/75 yang dibandrol mulai harga Rp500 jutaan, tipe 50/84 mulai harga Rp600 jutaan, tipe 55/75 mulai harga Rp700 jutaan, dan tipe 60/67 mulai harga Rp760 jutaan.

"Saat ini yang paling banyak peminatnya memang rumah 2 lantai tipe 60 dan tipe 55," ujar Trisnawaty Branch Manager Makassar Utara,"

Isma sapaan akrabnya mengatakan ia menargetkan selama open house timnya bisa closing 2 unit.

Baca Juga : Lebaran, PJ Sekda Makassar Open House Bersama Jajaran OPD dan Masyarakat

Terakhir, Ia mengatakan bagi kustomer yang berminat cukup membayar uang tanda jadi (UTJ) Rp10 juta angsuran mulai 2jutaan untuk tipe 40 dan Rp5 jutaan untuk tipe 55.

#Pesona Alam Sejahtera #IMB Property #open house