Jumat, 28 Juli 2023 11:14

20 Alumni FTI UMI Makassar Siap Direkrut PT.Dua Delapan Resources

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ruang rapat FTI UMI makassar kamis(27/7)
Ruang rapat FTI UMI makassar kamis(27/7)

20 Alumni terbaik Program Studi Teknik Pertambangan FTI UMI.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR– PT. Dua Delapan Resources melakukan rekrutmen/Management Trainee kepada Alumni Teknik Pertambangan FTI UMI.

PT. Dua Delapan Resources terus mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia melalui program Management Trainee (MT).

Program tersebut memberikan peluang sebesar-besarnya bagi Alumni fresh graduate dari Program Studi Teknik Pertambangan FTI UMI untuk meningkatkan kompetensi dan siap untuk bekerja.

Baca Juga : Letkol Amran Aklamasi Pimpin Alumni FTI UMI

Melalui Delegasi PT. Dua Delapan Resources, Fitrani selaku HRGA Staff dan Annisa Ayu Budhiarti selaku RDS PT Dua Delapan Resources melakukan proses rekrutmen tahap pertama yang diikuti sebanyak 20 Alumni terbaik Program Studi Teknik Pertambangan FTI UMI.

“Kegiatan rekrutmen di kota makassar ini hanya dilakukan di dua kampus yakni Kampus Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Hasanuddin,” ungkapnya

Dalam sambutannya, Sekretaris Program Studi Teknik Pertambangan FTI UMI Ir. Muhammad Idris juradi, S.T., M.T berharap kedepannya jalinan kerja sama ini dapat diimplementasikan melalui program lainnya tidak hanya pada program perekrutan Alumni semata.

Baca Juga : Letkol Amran Aklamasi Pimpin Alumni FTI UMI

“Kami juga berharap pihak Perusahaan PT 28 Resources senantiasa membuka peluang sebesar-besarnya bagi Alumni Teknik Pertambangan FTI UMI untuk di rekrut sebagai karyawan pada perusahaan tersebut,” ujarnya.

#FTI UMI Makassar #PT Dua Delapan Resources