Kamis, 27 Juli 2023 23:13

Hino Kumala Gelar Gebyar Undian. Ada 60 Hadiah Menanti

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hino Kumala Gelar Gebyar Undian. Ada 60 Hadiah Menanti

194 kupon yang akan diundi dan 60 hadiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- HINO Kumala kembali menggelar Gebyar undian sebagai bentuk apresiasi kepada para customernya.

Undian digelar di kantor Hino Kumala jalan Ir Sutami Makassar, kamis (27/7).

Ada 194 kupon yang akan diundi, Hino menyiapkan 60 buah hadiah untuk diberikan kepada customer.

Baca Juga : Wuling Kumala Kini Punya Dealer Baru di Area Perintis

Supervisor Marketing Kumala Grup, Yeli Rahmayanti mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Hino kepada masyarakat yang telah melakukan pembelian khusus unit Hino Euro4 Dutro mulai periode mei-juni 2023 akan mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatannya.

"Periode transaksinya mulai Mei-Juni 2023, kuponnya kami kumpulkan dari semua cabang Hino yang ada di Sulsel,Sultra, dan Kalimantan. Total 13 cabang Hino dan hari ini kami undi, ada 60 hadiah menarik yang disiapkan sepetti TV LED, Kulkas, Mesin cuci, Smart watch, koper, dan hadiah utama Sepeda Motor," ucapnya.

Lebih lanjut Yeli mengatakan Hino selalu memberikan apresiasi kepada pelanggannya seperti untuk program pembelian Hino Euro300 bulan Juli akan mendapatkan hadiah langsung TV LED 42 inchi.

Baca Juga : Hino Serah Terima Armada Bus Terbaru PO Bintang Zahira & Gelar Bus Road Test, Bersama Pengusaha Otobus Sulawesi Selatan

Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group menambahkan kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya memberi dampak positif terhadap penjualan.

Apalagi ekonomi mulai membaik sektor-sektor industri seperti perdagangan dan pertambangan sudah aktif kembali sehingga ini jadi peluang besar untuk memanfaatkan kesempatan ini.

"Pertumbuhan Ekonomi Sulsel memang sangat baik, bahkan pasca pandemi meningkat utamanya dibidang logistik, perdagangan, dan pertambangan melihat hal ini Kumala Group terus melakukan program-program menarik yang memberi benefit bagi para pelanggan," ujarnya

Baca Juga : Pendatang Baru di Dunia Otomotif, Wuling BinguoEV Siap Mengaspal di Kota Makassar

Menurut Ivan dibanding tahun 2022, tahun 2023 ini terjadi pertumbuhan transaksi sekitar 20% ,semoga bisa terus naik.

#hino kumala #Kumala Group