Sabtu, 13 Mei 2023 16:23

Wawali Hadiri Manasik Haji Tingkat Kota Parepare

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wawali Hadiri Manasik Haji Tingkat Kota Parepare

Nantinya setiap calon jamaah haji berusaha semaksimal mungkin untuk fokus dan khusyuk dalam beribadah selama di tanah suci, serta konsentrasi dalam menyempurnakan setiap rukun haji.

PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri kegiatan manasik haji Kota Parepare Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Parepare di Baruga Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Sabtu, 13/5/2023.

Turut hadir sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Pada kesempatan itu, Pangerang menyambut dengan sukacita atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Karena kata dia ini merupakan momentum para calon jamaah haji untuk dapat memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dengan berinteraksi dengan semua narasumber demi sebuah tujuan agar ibadah haji dilaksanakan tahun ini sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW, dikarenakan syarat diterimanya sebuah ibadah adalah haruslah sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

Baca Juga : Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Halal Bihalal HIKMA Parepare

“Sebuah harapan besar mari kita titipkan ke masing-masing jamaah untuk menjaga nama baik Kota Parepare pada khususnya selama berada di Tanah Suci dalam melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji hingga selesai,” ucap Pangerang.

Mantan Sekretaris Golkar Sulsel ini berharap nantinya setiap calon jamaah haji berusaha semaksimal mungkin untuk fokus dan khusyuk dalam beribadah selama di tanah suci, serta konsentrasi dalam menyempurnakan setiap rukun haji itu sendiri.

Kepada para narasumber, lanjut Pabgerang untuk dapat memberikan tips dan triks dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar selama menjalankan seluruh rangkaian haji hingga selesai bahkan hingga kembali ke tanah air nantinya.

Baca Juga : Tingkatkan Mutu Layanan RSUD Andi Makkasau Lakukan Presentasi Hasil Capaian

“Saya sangat mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat melahirkan calon jamaah haji yang mabrur dengan karakter islami yang lebih kuat untuk bisa tampil sebagai manusia paripurna di hadapan Allah SWT,” tandasnya.

#Pemkot Parepare