Kamis, 27 Juli 2023 18:25

F8 Kembali Digelar, Modal Rp 20 Ribu Sudah Bisa Nonton Konser Penyanyi Papan Atas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
F8 Kembali Digelar, Modal Rp 20 Ribu Sudah Bisa Nonton Konser Penyanyi Papan Atas

Harga Rp 20 ribu tiket masuk area tersebut tergolong murah meriah mengingat kegiatan ini akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan band papan atas seperti Coklat, Govinda, Ipank, Souljah dan beberapa artis lainnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Makassar international Eight Festival and Forum atau F8 kembali akan digelar tahun ini. Event berskala internasional tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 Agustus 2023.

Konsistensi F8 Makassar berada diposisi TOP 10 Karisma Event Nusantara Kemenpar.

F8 kali ini akan menjadi sangat menarik. Bagaimana tidak, hanya dengan membayar tiket masuk area sebesar Rp 20.000 pengunjung sudah bisa menikmati semua hiburan. Potongan 50% tetap diberlakukan bagi pengunjung yang membawa 2 botol plastic bekas uk. 600 ml, hal ini merupakan komitmen dan konsistensi manajemen F8 untuk tetap peduli dengan lingkungan. Bahkan tiket konser Rp.200.000 sebagaimana diberlakukan pada tahun sebelumnya telah ditiadakan.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

"Tidak ada tiket konser, cum bayar Rp 20 ribu tiket masuk area sudah bisa nikmati semua kegiatan di F8," kata Direktur Utama PT F8, Sofyan Setyawan pada Kamis 27 Juli 2023 saat memberikan keterangan pers.

Harga Rp 20 ribu tiket masuk area tersebut tergolong murah meriah mengingat kegiatan ini akan menghadirkan sejumlah penyanyi dan band papan atas seperti Coklat, Govinda, Ipank, Souljah dan beberapa artis lainnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh usaha perhotelan di Makassar. Pihaknya mengapresiasi pemerintah Kota Makassar yang sangat mendukung pelaksanaan event besar yang memberikan dampak positif pada usaha perhotelan.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

"Semoga siapapun Wali Kota ke depannya tetap lanjutkan. Wali Kota harus seperti pak Danny Pomanto yang membuat keberlangsungan event, semua sukses ekonomi berlanjut," kata Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga.

Sementara itu, Kapala Kesbangpol Makassar menyebut event ini dilaksanakan lebih cepat dari yang seharusnya. Hal ini dilakukan oleh Wali Kota Makassar guna menghindari terjadinya irisan dengan pesta politik yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

"Wali Kota percepat karena ada event politik 2024. Walaupun ramalan elnino sampai Oktober tapi ini memperhitungkan agenda kebangsaan," katanya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Event F8 tahun ini disebut sebagai event puncak jika melihat dari skala pengunjung. Dimana biasanya masyarakat dari daerah datang bersama keluarga untuk menyaksikan event F8.

"Ini puncak event jika melihat skala pengunjung. Direncanakan akan menghadirkan atraksi dari tim Aerobatic JUPITER akan Kembali mengudara melukiskan langit makassar mendampingi pertunjukan teater udara lainnya seperti Fly Pass Sukhoi. Wali Kota sudah menyurat ke Kasau," jelasnya.

 

#pemkot makassar #danny pomanto #F8