Rabu, 26 Juli 2023 19:42

GMTD Kembali Jalin Kerjasama Dengan Pihak Perbankan, Kali Ini Bersama Bank Mandiri

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
penandatanganan mou antara GMTD dan Bank Mandiri
penandatanganan mou antara GMTD dan Bank Mandiri

Kerjasama antara GMTD dan Bank Mandiri bertujuan untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah impian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) tbk kembali jalin kerjasama dengan pihak perbankan.

GMTD mengandeng Bank Mandiri untuk melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), di kantor Marketing Galeri GMTD di jalan Tanjung Bunga Makassar, rabu (26/7).

Penandatanganan MoU ini untuk memenuhi permintaan masyarakat yang meningkat untuk kepemilikan rumah dan perluasan serta pengembangan pembangunan disektor lainnya.

Baca Juga : Tebar Berkah Ramadan Bank Mandiri Santuni 1.750 Anak Yatim dan Duafa di Sulawesi dan Maluku

COO PT GMTD Tbk, Eason Pan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih buat semua pihak yang selalu mendukung GMTD untuk terus berkembang dan menjadi perusahaan-perusahaan properti besar di kawasan Makassar dan Gowa.

"GMTD akan melakukan transformasi terus menerus kearah yang lebih baik sehingga bisa melayani masyarakat dari kelas menengah bawah sampai atas," ucapnya.

"Hal yang hebat tidak bisa dilakukan hanya 1 orang tetapi harus bersama-sama," ujarnya.

Baca Juga : Dongrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Andika Yanuar Patiwiri, Area Head Bank Mandiri Makassar mengatakan ekosistem ini harus dikolaborasi, bukan saja dari sisi KPR tetapi layanan digitalisasi.

"GMTD sebagai pengembang properti sudah mempunyai nama produk yang diluncurkan juga sudah banyak, sangat disayangkan jika pihak perbankan tidak ambil bagian,"

"Kami optimis bisa terus maju dan sukses bersama GMTD, Pasti akan banyak peluang yang bisa di create bersama. Semoga kami bisa menjalin kerjasama jangka panjang, sambung, Novi Palatika Consumer Loan Manager.

Baca Juga : Dongkrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Novi juga mengungkapkan dengan kerjasama hari ini Bank Mandiri akan membawa profit bersama GMTD baik di bidang KPR, lifestyle dan healty.

#Penandatanganan Mou Antara GMTD dan Bank Mandiri #PT GMTD Tbk #Bank Mandiri