Senin, 24 Juli 2023 21:05

Kapolres Wajo Beri Surprise untuk Kajari dan Jajarannya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Beri Surprise untuk Kajari dan Jajarannya

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Wajo dan Kejaksaan Negeri Wajo,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Wujud sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik terus berjalan dan di bina Polres Wajo bersama Kejaksaan Negeri Wajo.

Terbukti pada hari ini Senin 24 Juli 2023, Kapolres Wajo bersama rombongan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Wajo untuk memberikan ucapan dan surprise yang bertempat di Ruang Kerja Kajari Wajo pada Senin (24/7/2023).

Kapolres Wajo bersama jajaran mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sengkang guna memberikan surprise dan ucapan sekaligus kejutan di hari Bhakti Adyaksa ke 63 Tahun.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Kedatangan Kapolres Wajo bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang, Rhamdoni didampingi oleh pejabat utama kejaksaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Adhyaksa ke-63 semoga semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas serta semakin di cintai masyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Wajo dan Kejaksaan Negeri Wajo," ungkap AKBP Fatur.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

"Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhakti Adyaksa ke 63 tahun 2023,ahun.Kedatangan semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polres Wajo dan Kejaksaan Negeri Wajo terus terjalin,” sambungnya.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Kejari Wajo