Senin, 24 Juli 2023 18:24

GMTD Bersama BRI Lakukan Penandatangan MOU

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penandatanganan MOU antara GMTD dan BRI somba Opu
Penandatanganan MOU antara GMTD dan BRI somba Opu

Penandatanganan MOU untuk memperluas jaringan dan target bisnis GMTD

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk dan PT BRI Tbk melakukan penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) di kantor Marketing Galery GMTD jalan tanjung bunga Makassar, senin(24/7).

Turut hadir menyaksikan penandatanganan MOU Gan Song Pho, CEO PT GMTD Tbk, Eason Phan, COO PT GMTD Tbk, A. Eka Firman Ermawan, Associate Director PT GMTD Tbk, Hervi Novelsyah, Pimcab BRI Somba Opu, Eldo Timothy Sinurat, Head of Finance, Yus Marasabessy, Consumer Business Manager BRI Cabang Somba Opu, Leila E. Rieuwpassa, Funding Transaction Manager BRI Cabang Somba Opu.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BRI Hervi Novelsyah, mengatakan sangat senang dengan kerjasama yang terjalin, bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

"Bank BRI bisa bertahan dan maju karena kerjasama dengan berbagai pihak termasuk GMTD, semoga apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai," ujarnya

Yus Marasabessy, Consumer Business Manager BRI Cabang Somba Opu, juga menambahkan GMTD adalah salah satu perusahaan properti besar, karena perumahannya menyasar semua sekmen mulai dari menengah ke bawah hingga memengah atas, kerjasama ini tentunya akan membawa keuntungan untuk kedua pihak.

"Kami berharap kerjasama ini bukan saja di bidang KPR tapi untuk semua kegiatan yang dilakukan oleh GMTD akan kami supporr," ucapnya.

Baca Juga : Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

COO PT GMTD Tbk, Eason Phan juga mengatakan kerjasama hari ini adalah untuk memperluas pasar, karena dengan kerjasama yang dilakukan ini akan mempermudah masyarakat untuk memiliki rumah.

"ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang memberikan motivasi kepada GMTD untuk terus bersinergi mencapai target-target penjualan di sepanjang tahun 2023 hingga kedepannya," ujarnya.

Sebagai pengembang properti di Kawasan Tanjung Bunga GMTD terus fokus untuk dapat memberikan hunian yang terbaik di Kota Makassar.

Baca Juga : Dalam Rangka HUT ke-25 GMTD Gelar Aksi Donor Darah

"Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran Bank BRI Cab. Somba Opu semoga kita dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi," tambahnya.

#PT GMTD Tbk #Penandatanganan MOU #BRI