Sabtu, 22 Juli 2023 13:13

AKBP Andiko Wicaksono Pindah Tugas, Taufan Pawe Sambut Kapolres Parepare Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat menghadiri lepas sambut Kapolres Parepare dari pejabat lama ke pejabat baru di Mapolres Parepare, Sabtu (22/7/2023).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat menghadiri lepas sambut Kapolres Parepare dari pejabat lama ke pejabat baru di Mapolres Parepare, Sabtu (22/7/2023).

AKBP Andiko Wicaksono akan pindah tugas dari jabatannya sebagai Kapolres Parepare, dan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyambut Kapolres baru, AKBP Arman Muis. Taufan berharap Arman dapat menjalankan tugasnya dengan baik di Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri lepas sambut Kapolres Parepare dari pejabat lama ke pejabat baru di Mapolres Parepare, Sabtu (22/7/2023).

Taufan menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada AKBP Andiko Wicaksono atas pengabdian dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolres Parepare. Andiko selanjutnya akan pindah ke tempat tugas yang baru.

Sementara itu, Taufan juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP Arman Muis sebagai Kapolres Parepare yang baru. Ia berharap Arman dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya di Parepare yang dikenal sebagai Kota Cinta.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

"Kami juga berharap sinergitas dengan unsur Forkopimda. Sejauh ini, peran Forkopimda dalam percepatan pembangunan daerah sangat baik. Koordinasi dan sinergi yang harmonis telah mendorong kelancaran pelaksanaan program pembangunan daerah," ujarnya.

Taufan juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara Polres Parepare dan Pemkot Parepare. Ia berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Parepare sebagai kota yang aman dan kondusif.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini juga menyinggung tentang tantangan menjaga stabilitas menjelang pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak pada 2024 nanti. Pencegahan potensi kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan menjadi hal penting yang harus dilakukan semua pihak secara bersama-sama, tidak hanya oleh Polri.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Kami mengharapkan pelaksanaan pemilu di Parepare berjalan demokratis, jujur, aman, dan damai. Parepare telah menjadi contoh bagi daerah lain dalam melaksanakan pesta demokrasi ini. Keamanan dan tingkat toleransi yang tinggi antara beragam suku, etnis, dan agama di Parepare patut menjadi contoh dan barometer," jelasnya.

#Pemkot Parepare #taufan pawe