Sabtu, 22 Juli 2023 20:48

Rayakan HUT Pertama, Verda Coffee & Kitchen Lakukan Revolusi Utamanya Pada Harga dan Paket

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto Management dan staf Verda Coffee & Kitchen. memberi kata sambutan GM Verda January Rizky
Foto Management dan staf Verda Coffee & Kitchen. memberi kata sambutan GM Verda January Rizky

Perayaan ulang tahun pertama Verda gelar jalan santai Fun Run, Hadiah utama tiket PP Makassar-Singapura untuk dua orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Verda Coffee & Kitchen yang terletak di jalan Bontolempangan, Makassar merayakan ulang tahun pertama, sabtu (22/7).

Mengusung tema "The First Revolution" di ulang tahun pertama Verda melakukan revolusi diberbagai hal, yang paling menyolok dari sisi harga dan paket.

General Manager Verda Coffee & Kitchen, January Rizky mengatakan "diperayaan ulang tahun yang pertama Verda melakukan perubahan dari berbagai hal diantaranya harga menu dan paket yang mulai berlaku hari senin 24 juli 2023."

Baca Juga : Fun Run GMTD Sukses Digelar, Peserta Tembus 4000 Orang

Menariknya semua item menu harganya akan di turunkan 20% tanpa mengurangi porsi dan kualitas menu tersebut, begitu juga dengan paket yang ditawarkan, mulai dari paket arisan yang dibandrol dengan harga Rp95 ribu perorang, Paket Mappetuada Rp150 ribu perorang, paket lunch/dinner buffet Rp130 ribu, paket celebrity kids chef Rp100 ribu, Romantic Dinner Aurora mulai Rp250 ribu perorang- Rp 1juta /couple, Afternoon Tea Rp49 ribu perorang, Breakfast Rp75 ribu perorang, Officer day lunch Rp55 ribu perorang yang berlaku mulai senin-jumat pukul 12- 15.00 wita.

Lanjut Januar, untuk memanjakan para pelanggannya Verda bekerjasama dengan Garuda Indonesia, setiap penumpang Garuda airlines yang memiliki dan menunjukkan boarding pass mendapatkan diskon sebanyak 15%, dan yang memiliki membership Garuda Indonesia mendapatkan diskon 20%.

Tidak hanya itu, Verda juga memberikan kartu membership kepada pelanggan tetap dan customer loyalnya yang bisa digunakan dan mendapatkan diskon 25%.

Baca Juga : Meriahkan HUT ke-77 TNI AL 2022, Lantamal VI Makassar Gelar Fun Run

Fun Run Verda

Dalam rangka ulangtahun pertama, Verda menggelar Fun Run besok, sabtu (23/7).

"Kegiatan Fun Run besok rencana dilepas oleh Bapak Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, sekitar 1400 peserta akan meriahkan jalan sehat," ujarnya.

Baca Juga : Meriahkan HUT ke-77 TNI AL 2022, Lantamal VI Makassar Gelar Fun Run

Jarak yang ditempuh sekitar 5 kilometer, mulai dari Verda ke arah Arief rate, haji bau, centerpoint of Indonesia CPI, Stella Maris, dan kembali ke Verda.

" Hadiah yang kami siapkan sangat menarik seperti hadiah utama tiket pulang pergi makassar-singapura untuk 2 orang, sepeda, voucher menginap hotel berbintang dan 100 orang pertama yang lebih dulu tiba di garis finish akan mendapatkan goodybag dari Verda,"terangnya.

"Kami juga mengadakan bazzar di area parkiran, dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari harga Rp5000 -Rp15,000. Menunya ada bubur ayam, roti, buah dan berbagai macam. Selain itu ada pemeriksaan kesehatan gratis dari Rumah Sakit Grestelina," tutupnya.

#Verda Coffee & Kitchen #Ulang tahun pertama #Fun Run