Selasa, 18 Juli 2023 19:22

Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Pegawai Terus Komitmen Wujudkan WBBM

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apel pagi,lapangan kantor kemenkumham Sulsel
Apel pagi,lapangan kantor kemenkumham Sulsel

Melalui dukungan dan komitmen hal tersebut akan sangat mungkin terwujud

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Bidang Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Andi Haris meminta seluruh pegawai untuk terus memberikan dukungan dan komitmen dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Andi Haris percaya melalui dukungan dan komitmen dari seluruh pegawai hal tersebut akan sangat mungkin terwujud di tahun ini, mengingat sampai saat ini Kanwil Sulsel masih terus berkontestasi untuk mendapatkan predikat WBBM, hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi, Selasa(18/7)

Hal ini tercemin juga dengan pencapaian kanwil sulsel yang baru – baru ini menerima penghargaan Terbaik II atas Pengamanan Barang Milik Negara (BMN) Kinerja Anggaran Terbaik Semester I Klasifikasi Kantor Wilayah Tipe A dari Menkumham.

Baca Juga : Gelar Upacara Peringati HBP ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Katakan ini

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen dari seluruh pegawai yang mampu memberikan kontribusi terbaik dan terprogram sesuai arahan Kakanwil Liberti Sitinjak,” kata Haris.

Lebih lanjut Andi Haris meminta seluruh pegawai untuk tidak cepat puas dengan berbagai penghargaan yang telah diterima.

“Walaupun Kanwil telah menerima kedua penghargaan tersebut, pegawai harus tetap disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan ada,” jelas Haris

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

Terakhir, Andi Haris mengajak seluruh pegawai untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham RI yang akan digelar pada Juli - Agustus 2023 mendatang.

“Dalam waktu dekat ini akan diadakan Bhakti Sosial, salah satunya Donor Darah, untuk pegawai diharapkan partisipasinya,” pesan Haris.

Hadir mengikuti apel Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Adminstrator dan Pengawas, dan para pelaksana.(**)

#WBBM #Kemenkumham Sulsel