Senin, 17 Juli 2023 09:33

Andi Mario Riwawo, Putra Bombana Juga Seorang Pengusaha Muda Kembali Ambil Peran Penting di Organisasi Pemuda Pancasila SAPMA

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bendahara Sapma PP periode 2022/2025 Andi Mario Riwawo
Bendahara Sapma PP periode 2022/2025 Andi Mario Riwawo

Andi Muhammad Mario Riwawo resmi menjabat sebagai Bendahara umum Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila SAPMA Sulawesi Selatan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pengurus Satuan Pemuda dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan periode 2022/2025 resmi dilantik.

Pelantikan organisasi sayap Pemuda Pancasila turut dihadiri oleh Pangdam X1 Hasanuddin, Ketua Dprd Sulsel, Kajati Sulsel, Anggota Dprd Prov Sulsel, Ketua Golkar Kota Makassar, berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Sabtu, (15/7) malam.

Andi Muhammad Mario Riwawo resmi menjabat sebagai Bendahara umum Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila SAPMA Sulawesi Selatan

Putra Bombana yang juga mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin (unhas) dan Fakultas Hukum UMI Makassar, merupakan sosok pemuda yang aktif berorganisasi.

Diketahui Putra dari Tokoh Masyarakat di Bombana memangku jabatan disejumlah organisasi di Sulsel seperti HIPMI dan yang paling baru SAPMA Pemuda Pancasila.

Sebagai Pemuda yang aktif berorganisasi juga seorang pengusaha muda yang sukses Andi Mario Riwawo mengucap syukur Alhamdulilah telah dipercaya memangku dan mengemban jabatan sebagai bendahara umum di organisasi kepemudaan SAPMA Pemuda Pancasila.

"Insya Allah amanah yang diberikan akan saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta menggunakan seluruh kemampuan potensi diri untuk memberikan yang terbaik untuk sapma pemuda pancasila," ujarnya

Lebih lanjut Ia mengatakan bersama puluhan Pengurus SATMA PP Sulsel yang dilantik akan menyusun dan menjalankan program kerja organisasi dengan tetap mengedepankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila.

Terakhir Mario menyampaikan pesan kepada semua pemuda di Sulsel "apapun yang kamu lakukan, lakukan dengan sebaik mungkin."

#Sapma PP #Andi Mario Riwawo