Sabtu, 15 Juli 2023 23:45

DPD PDI-P Sulsel Terima Kunjungan Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPD PDI-P Sulsel Terima Kunjungan Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel.

GP dijadwalkan ke Sulsel tanggal 29 juli 2023

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulaweai Selatan menerima kunjungan tim relawan Ganjarian Phinisi Sulsel, dikantor sekretariat DPD PDI-P jalan Gunung Bawakaraeng, sabtu(15/7).

Tim Relawan Ganjarian Phinis Sulsel yang digawangi oleh Iin Manaba mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat ketua DPD PDI-P. Kunjungan ini sekaligus silaturahmi dan minta arahan dari partai pengusing Calon Presiden Ganjar Pranowo

Iin menyampaikan untuk mengusung calon presiden Ganjarian ia membentuk relawan Ganjarian Phinisi Sulsel tahun 2022, hingga saat ini sudah terbentuk 1300 relawan di sulsel dan tersebar di 24 daerah.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Kami ingin bersinergi dengan PDIP Sulsel dalam menyambut kedatangan Pak GP," ujarnya.

Ketua DPD PDI-P Sulsel, Ridwan Andi Wittiri menyambut kedatangan tim relawan Ganjarian dan mengapresiasi.

"Terimakasih atas semangat relawan untuk mendukung Pak GP sebagai Calon Presiden, semoga dengan adanya relawan bisa memberi kontribusi yang besar untuk kemenangan GP khusunya di Sulsel, Semoga PDI-P juga bisa berpeluang besar di Sulsel," ujarnya.

Baca Juga : Strategi Ganjar-Mahfud Cegah "akal-akalan" di TPS

Ia juga mengatakan GP dijadwalkan ke Sulawesi Selatan selama dua hari. Yaitu pada tanggal 29 hingga 30 Juni. Yaitu di Gor Sudiang Makassar, Kabupaten Maros, dan Kota Parepare.

#ganjar pranowo #Relawan Ganjarian Phinisi Sulsel #PDIP Sulsel