Sabtu, 15 Juli 2023 18:38

Usung Tema "Stop Buta Bahas Inggris", Briton Kembali Wisuda Ratusan Siswanya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Briron English Education wisuda 150 siswanya dari SD,SMP hingga SMA
Briron English Education wisuda 150 siswanya dari SD,SMP hingga SMA

Lulusan Briton diakui International

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Lembaga kursus dan pelatihan Bahasa Inggris terkemuka Briton English Education" href="https://rakyatku.com/tag/briton-english-education">Briton English Education kembali mengapresiasi siswanya dengan mewisuda ratusan siswa dari 7 cabang Briton di Makassar dan Gowa. Wisuda digelar di Claro Hotel Makassar, sabtu (15/7)

Dalam acara wisuda ini dirangkaikan juga dengan memberikan penghargaan kepada siswa yang berhasil juara lomba menggambar dan mewarnai yang Btiton gelar untuk tingkat sekolah dasar (SD).

Elyzabeth Emmanuel selaku Academic Manager Briton English Education" href="https://rakyatku.com/tag/briton-english-education">Briton English Education mengatakan "ini merupakan evebt tahunan yang rutin kami gelar, selain wisuda hari ini kami juga memberikan penghargaan kepada siswa yang berhasil mengikuti lomba menggambar dan mewarnai."

Baca Juga : Briton Ajak 1000 Anak Panti Asuhan Ngabuburit. Bermain dan Berbagi Tajil

Untuk lomba menggambar dan mewarnai Briton bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah di setiap sekolah sekota Makassar dan Gowa.

"Kami melibatkan Kepala sekolah juga untuk mengajak siswanya ikut kegiatan ini. Kami juga memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah karena sudah mengikut sertakan suswanya," ujar Ely.

Farah Sachriani Cambrige Exam Manager Briton English Education" href="https://rakyatku.com/tag/briton-english-education">Briton English Education menambahkan kegiatan ini sebagai campaign Briton "Stop Buta Bahasa Inggris" untuk memajukan dan mensupport masyarakat fasih belajar bahasa inggris karena tidak bisa dipungkiri dunia membutuhkan.

Baca Juga : Perdana Digelar Tryout Cambridge Exam Briton Diikuti 900 Siswa

"Kami berharap setelah anak-anak lulus dengan hasil yang memuaskan mereka tidak lekas sombong tetapi harus terus menggunakan kemampuan dan melatih kemampuan berbahasa Inggrisnya karena lulusan Briton sudah diakui secara Internasioal," tutupnya.

#Briton English Education #briton #Widuda