Sabtu, 15 Juli 2023 18:55

Ribuan Peserta Trail Adventure Jajal Malino

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ribuan Peserta Trail Adventure Jajal Malino

Hadiah yang diundi yakni mobil, kapling villa, enam motor, tiga sepeda dan hadiah menarik lainnya.

GOWA --- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS. Simanjutak dan Dandim 1409 Gowa, Letkol INF Muhamad Isnaeni melepas ribuan peserta Malino Trail Adventure yang merupakan salah satu event contest pada perhelatan Beautiful Malino di Kelurahan Batulapisi, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/7).

Adnan mengatakan, antusiasme rider pada trail adventure ini sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut. Sehingga dengan hadirnya seluruh peserta maka berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat Kecamatan Tinggimoncong.

"Kehadiran kita semua akan menambah akselarasi ekonomi di Kecamatan Tinggimoncong sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat kita," ungkapnya.

Baca Juga : Prevelensi Stunting Gowa Turun 11,9 Persen

Adnan berharap, kegiatan ini bisa terus berjalan hingga tahun-tahun kedepan, agar silaturahmi dan kekompakan senantiasa terjalin.

"Selamat datang dan selamat mengikuti kegiatan ini, semoga event ini terus berjalan setiap tahun agar menunjukkan kita tetap kompak dalam bingkai kebersamaan," harapnya.

Sementara Panitia Trail Adventure M Trac Reborn, Ikbal Nurhidayat mengatakan kegiatan ini diperkirakan akan sampai 1.500 rider. Pasalnya hingga pukul 08:30 sudah 1.030 yang melakukan registrasi.

Baca Juga : Hari Otoda Ke-28 Tahun, Pemkab Gowa Siap Sukseskan Program Nasional

"Pendaftar sementara 1.030 dan ini akan terus bertambah. Bahkan ada dari luar sulsel seperti Sulawesi Tenggara, Banjarmasin, Sulbar hingga Papua," katanya.

Adapun rute yang dilalui para rider yakni dari Kelurahan Batulapisi keluar ke Kelurahan Malino, lalu ke Kelurahan Bulutana, kemudian ke Kelurahan Bontolerung dan melintasi di Kecamatan Tombolopao hingga masuk kembali ke Kecamatan Tinggimoncong (Kelurahan Pattapang), dan Finish di Hutan Pinus Malino.

"Ini tidak ada yang juara tapi hadiahnya kita undi dengan hadiah utama mobil, kapling villa, enam motor, tiga sepeda dan hadiah menarik lainnya," tutupnya.

#Pemkab Gowa #Beautiful Malino #adnan purichta ichsan