Sabtu, 15 Juli 2023 10:11

Kallafriends Hadirkan Kemudahan Transaksi Kuliner di Pekan Olahraga Nipah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kallafriends hadir sebagai official apps partner untuk memudahkan transaksi di Cullinary Area pada Pekan Olahraga Nipah di Nipah Park.
Kallafriends hadir sebagai official apps partner untuk memudahkan transaksi di Cullinary Area pada Pekan Olahraga Nipah di Nipah Park.

Kallafriends menjadi mitra resmi dalam Pekan Olahraga Nipah untuk memfasilitasi transaksi kuliner dengan menggunakan Kalla Poin melalui aplikasi mereka serta memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan merchandise edisi terbatas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kallafriends hadir sebagai official apps partner untuk memudahkan transaksi di Cullinary Area pada Pekan Olahraga Nipah yang berlangsung tiga hari, 14-16 Juli 2023, di Nipah Park.

Pekan Olahraga Nipah yang diselenggarakan tiap tahun di Nipah Park, kali ini bekerja sama Kallafriends untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi dengan menggunakan Kalla Poin.

Pembelanjaan dapat dilakukan dengan melakukan transaksi digital di aplikasi Kallafriends. Caranya cukup mudah, hanya dengan memilih produk yang diinginkan pada tenant-tenant di Cullinary Area, lalu menyelesaikan pembelian, kemudian QR code transaksi diperlihatkan untuk di scan oleh tenant terkait.

Baca Juga : Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan hingga Lebaran

Bagi para pengunjung yang kesulitan melakukan transaksi, dapat berkunjung langsung ke booth Kallafriends yang ada di area Culinary Fest untuk melakukan top up poin maupun melalui virtual account dan e-wallet.

Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita, menjelaskan kehadiran Kallafriends pada Pekan Olahraga Nipah juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan merchandise edisi terbatas dengan beberapa kolaborator.

"Para pengunjung berpeluang mendapatkan berbagai official merchandise Kallafriends Pekan Olahraga Nipah, di antaranya t-shirt, tumblr, string bag, dan stiker yang tentunya semua tersedia di aplikasi KallaFriends," kata Nadya, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Cullinary Area Pekan Olahrga Nipah kali ini menghadirkan 15 tenant kuliner yang telah dikurasi partner Tentang Kuliner, di antaranya Taobun, Bung Tachos, Warung Anugrah, Camilan Kita, Delish Ush, Lutte Dessert, Babamar, Bagoster, KakuFood, Esteh Indonesia, Kimyum, Es The Manis, Nikmatea, Salford Me, Mizu Milk, dan Bakmi Amigo.

Selain kemudahan bertransaksi yang diberikan, KallaFriends juga memberikan potongan transaksi hingga 90 persen bagi pengunjung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

#Kalla Group #Kallafriends