Jumat, 14 Juli 2023 19:20

Program Diskon Juli, Motor Benelli-Keeway Dapat Potongan Harga Sampai Jutaan Rupiah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Kalla Kars)
(Foto: Kalla Kars)

Program Diskon Juli dari Benelli-Keeway menawarkan potongan harga besar pada berbagai segmen motor, termasuk skutik, seri Motobi, dan moge, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan keuntungan senilai jutaan rupiah serta hadiah tambahan seperti voucer belanja dan perlengkapan berkendara eksklusif.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Program penjualan motor Benelli-Keeway makin menggoda pada semester II 2023. Diskon besar-besaran kini berlaku di seluruh segmen favorit dari merek motor asal Italia ini, termasuk skutik, seri Motobi, dan moge.

Authorized dealer Benelli-Keeway, Kalla Kars, menawarkan keuntungan menarik melalui program Tergiur Jutawan (Juli Tampil Menawan) dan BeK (Benelli-Keeway) to School. Selain potongan harga, para pelanggan juga akan mendapatkan manfaat lainnya, seperti voucer belanja senilai Rp500 ribu dari H&M serta helm dan jaket eksklusif.

"Diskon yang kami berikan pada Juli 2023 ini lebih besar serta berlaku pada lebih banyak segmen. Untuk itu, segera manfaatkan kesempatan ini untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan potongan harga dan keuntungan yang lebih banyak. Motobi series diskon hingga Rp2 juta, skutik hingga Rp3 juta, dan moge hingga Rp5 juta," ungkap Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga : Kalla Kars dan Bank Mandiri Gelar Gathering, Sasar Nasabah Prioritas Mandiri

Seri Motobi dari Benelli-Keeway menawarkan unit-unit unggulan, seperti Patagonian Eagle, EVO 200, dan Motobi 152. Sementara itu, untuk segmen skutik, Benelli-Keeway menyediakan Panarea 125 dan Keeway Shiny 150. Untuk moge, pelanggan dapat memilih TRK 502 dan Imperiale 400.

Benelli-Keeway adalah merek yang sangat cocok bagi para pencinta petualangan. Pengguna motor ini telah membuktikan ketangguhannya dengan melakukan perjalanan jauh di Pulau Sulawesi, bahkan hingga Jawa dan Sumatra. Komunitas mereka aktif mengadakan berbagai kegiatan, seperti kopdar, charity, dan touring.

Baru-baru ini, seorang anggota Riders Benelli-Keeway (R-Bike) dari Indonesia Chapter Kendari bernama Ambo berhasil menaklukkan rute solo touring Jakarta-Aceh sejauh 1.800 kilometer. Ia menyelesaikan perjalanan tersebut dengan mengendarai Patagonian Eagle.

Baca Juga : Program MEInyala Moliskuh, Semakin Mudahkan Masyarakat Miliki United E-Motor

Kini, pelanggan makin mudah mendapatkan produk Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, seperti Makassar di Jalan Veteran Selatan Nomor 130, Parepare di Jalan H.M. Arsyad Nomor 75, Bone di Jalan Sukawati, Palu di Jalan Mangunsarkoro, dan Kendari di Jalan Ahmad Yani.

#Kalla Group #Kalla Kars