Kamis, 13 Juli 2023 17:18

Ganti Oli kini Hanya 15 Menit, OtoXpert Kenalkan Layanan AutoPress Maintenance

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Caption Foto :

OtoXpert menghadirkan layanan OTOXPRESS Maintenance untuk memaksimalkan layanan servis kepada pelanggan. Dengan kualitas terjamin, pelanggan dapat melakukan penggantian oli dalam 15 menit dan servis berkala dalam 45 menit. Jika dalam kurun waktu tersebut pengerjaan belum selesai, pelanggan tidak akan dipungut biaya atau mendapatkan layanan gratis. Layanan ini baru bisa diaplikasikan di bengkel OtoXpert cabang Daya, Makassar dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Caption Foto : OtoXpert menghadirkan layanan OTOXPRESS Maintenance untuk memaksimalkan layanan servis kepada pelanggan. Dengan kualitas terjamin, pelanggan dapat melakukan penggantian oli dalam 15 menit dan servis berkala dalam 45 menit. Jika dalam kurun waktu tersebut pengerjaan belum selesai, pelanggan tidak akan dipungut biaya atau mendapatkan layanan gratis. Layanan ini baru bisa diaplikasikan di bengkel OtoXpert cabang Daya, Makassar dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan kualitas terjamin, pelanggan dapat melakukan penggantian oli dalam 15 menit dan servis berkala dalam 45 menit

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bengkel OtoXpert merupakan bengkel terpercaya di kota Makassar yang memiliki komitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Di bulan Juli ini, OtoXpert menghadirkan layanan OTOXPRESS Maintenance untuk memaksimalkan layanan servis kepada pelanggan.

 

Dengan kualitas terjamin, pelanggan dapat melakukan penggantian oli dalam 15 menit dan servis berkala dalam 45 menit. Jika dalam kurun waktu tersebut pengerjaan belum selesai, pelanggan tidak akan dipungut biaya atau mendapatkan layanan gratis.

Baca Juga : Otoxpert Berikan Promo Service Berkala Mulai Harga Rp470 Ribu

Layanan ini baru bisa diaplikasikan di bengkel OtoXpert cabang Daya, Makassar dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Abdul Hannan selaku Customer First Manager mengungkapkan, bahwa Kebutuhan masyarakat akan layanan servis yang cepat dan tepat kian meningkat. Untuk itu, OtoXpert melihat peluang tersebut dengan menghadirkan OTOXPRESS Maintenance.

Dengan standard layanan dan fasilitas yang nyaman, OTOXPRESS Maintenance kemudian menambah nilai unggul OtoXpert dibanding bengkel lainnya.

Baca Juga : Rencana Mudik? Periksakan dulu Kendaraan di OtoXpert, Cek di Sini Promonya

“Sebagai salah satu layanan jasa Kalla Group, tentunya kami ingin selalu menyediakan solusi kepada masyarakat. Salah satunya adalah layanan OTOXPRESS. Layanan ini fokus memberikan benefit dengan harga terjangkau, hemat waktu, lebih cepat, harga tetap dan dengan kualitas yang affordable,” ungkapnya.

Tak hanya itu, bengkel OtoXpert juga memberikan paket Spooring, Balancing dan Pembersihan Rem hanya 290 ribu rupiah dan Trade In Battery mulai dari harga 50 ribu rupiah.

Pelanggan yang ingin menggunakan layanan OTOXPRESS Maintenance harus melakukan booking servis terlebih dahulu dan berlaku untuk pengerjaan ganti oli dan servis berkala diluar servis keluhan dan penggantian part lainnya.

Baca Juga : OtoXpert Hadirkan Promo Layanan Ganti Oli dan Service Berkala

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis di OtoXpert, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kids corner, minuman dan juga makanan ringan, working space, serta mushallah. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media Kalla Toyota di Instagram @otoxpert.kalla.(**)

#OtoXpert #Otoxpress maintenance #Ganti Oli hanya 15 menit