Kamis, 13 Juli 2023 13:41

Ganjar Sebut Prabowo Subianto Senior di Rakernas APEKSI

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ganjar Pranowo saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (Apeksi) di Makassar pada Kamis 13/7/2023. (Dok Rakyatku)
Ganjar Pranowo saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (Apeksi) di Makassar pada Kamis 13/7/2023. (Dok Rakyatku)

"Satu kata tentang pak Anies?," tanya Bima. "Teman," singkat Ganjar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVI Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (Apeksi) di Makassar pada Kamis (13/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, bakal calon presiden PDIP tersebut menyampaikan sejumlah gagasan di depan seluruh wali kota se-Indonesia yang hadir dalam Rakernas Apeksi di Makassar.

 

Sebelum Ganjar Pranowo menyampaikan gagasannya, Ketua Apeksi, Bima Arya bertanya kepada Ganjar terkait sosok Prabowo yang merupakan Menteri Pertahanan dan juga bakal calon presiden dari Partai Gerindra dan PKB. Dimana dengan cepat dijawab Ganjar, seniornya.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Satu kata tentang pak Prabowo?," tanya Bima yang juga merupakan Wali Kota Bogor ke Ganjar.

"Senior," jawab Ganjar.

Bima Arya kemudian kembali bertanya tentan sosok Anies Baswedan yang juga merupakan bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Tanpa ragu-ragu, Gubernur Jawa Tengah itu langsung menjawab bahwa Anies adalah temannya.

Baca Juga : Strategi Ganjar-Mahfud Cegah "akal-akalan" di TPS

"Satu kata tentang pak Anies?," tanya Bima.

"Teman," singkat Ganjar.

Ganjar kemudian memaparkan gagasannya dalam Rakernas XVI Apeksi.

Baca Juga : Pengamat: Keunggulan di Exit Poll Bisa Kerek Elektabilitas Ganjar-Mahfud

Tak hanya Ganjar, Pranowo Subianto dan Anies Baswedan juga dijadwalkan akan hadir menyampaikan gagasannya dalam acara Rakernas APEKSI di Makassar.

#ganjar pranowo #Prabowo Subianto #Anies Baswedan