Rabu, 12 Juli 2023 19:30

Kapolda Sulsel Bagi Helem ke Pengendara di Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian pos. (Dok Rakyatku)
Peresmian pos. (Dok Rakyatku)

Tak hanya membagikan helem, Kapolda Sulsel juga meresmikan Pos penjagaan Ditlantas Polda Sulsel yang telah selesai direnovasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setya Boedi Mompoeni Harso membagikan helem ke pengendara lalulintas di Kota Makassar. Hal ini dilaksanakan di Direktorat Lalulintas Polda Sulsel hari ke 3 Operasi Patuh Pallawa 2023, Rabu 12 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, turut mendampingi Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal dan pejabat utama (PJU) Polda Sulsel. Hadir pula pihak dari Jasa Raharja dan Bapenda Sulsel.

 

Irjen Boedi menjelaskan selama pelaksanaan operasi telah terjadi 16 kecelakaan lalulintas namun tidak ada korban meninggal dunia. Sementara untuk luka berat ada dua orang dan luka ringan 22 orang.

Baca Juga : Polda Sulsel Pastikan Tidak Ada Penimbunan Beras

Untuk pelanggaran ada 3 kasus, melalui ETLE 65 pelanggar, manual 155 pelanggar terjaring, teguran 1.231 dan terus melakukan sosialisasi dalam bentuk himbauan edukasi dan penyuluhan.

"Pelaksanaan Operasi Patuh 2023 yang masuk pada hari ke 3 terjadi beberapa kecelakaan lalulintas," ucap Kapolda.

Tak hanya membagikan helem, Kapolda Sulsel juga meresmikan Pos penjagaan Ditlantas Polda Sulsel yang telah selesai direnovasi.

#kapolda sulsel #Dirlantas