Selasa, 11 Juli 2023 08:33

Gubernur Sulsel Lepas 83 Atlet Berlaga di Pornas XVI Korpri 2023

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelepasan kontingen Sulawesi Selatan (Sulsel) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/7/2023),
yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI Korpri 2023 di Semarang, Jawa Tengah.
Pelepasan kontingen Sulawesi Selatan (Sulsel) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/7/2023), yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI Korpri 2023 di Semarang, Jawa Tengah.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melepas 83 atlet dari Sulsel untuk mengikuti Pornas XVI Korpri 2023 di Semarang. Pelepasan kontingen dilakukan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. Ditandai penyerahan bendera kontingen serta pemasangan jaket atlet oleh Gubernur Sulsel.

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melepas 83 atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI Korpri 2023 di Semarang, Jawa Tengah, 13 - 23 Juli 2023.

Pelepasan kontingen Sulsel berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/7/2023).

Baca Juga : Pisang Cavendish yang Ditanam Warga di Dua Kabupaten Telah Berbuah

Andi Sudirman yang juga Dewan Penasihat Kopri berharap para atlet dapat memberikan prestasi terbaiknya, kedepankan sportivitas, jaga kekompakan dan kekeluargaan, serta jaga nama baik Sulsel.

"Saya harap, selain jadi PNS, juga punya talenta atlet. Semangat, kerja keras, dan berdoa," pesan Andi Sudirman.

Sementara, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Sulsel sekaligus Ketua Kontingen, Imran Jausy, mengatakan kontingen Sulsel akan mengikuti 7 cabang olahraga dari 10 yang dipertandingkan, yakni bola basket, futsal, catur, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, dan gateball.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Dampingi Menteri AHY Serahkan 50 Sertifikat Hasil PTSL di Gowa

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera kontingen Sulsel dari Gubernur Sulsel kepada Ketua Kontingen serta pemasangan jaket atlet oleh Gubernur Sulsel.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Pornas XVI Korpri