Senin, 10 Juli 2023 16:39

Sambangi Korban Kebakaran, Kapolres Wajo Serahkan Bantuan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambangi Korban Kebakaran, Kapolres Wajo Serahkan Bantuan

"mudah-mudahan, ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran rumah tempat tinggal"

RAKYATKU.COM, WAJO - Rasa haru menyelimuti keluarga korban kebakaran rumah, yang terjadi pada Sabtu 8 Juli 22023, sekitar pukul 18.00 Wita malam kemarin di Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Dimana dalam musibah kebakaran itu menghanguskan 4 unit rumah panggung dan 1 unit rumah permanen yang disebutkan merupakan milik warga hangus terbakar.

Kapolres Wajo AKBP. Fatchur Rochman, yang mendengar berita tersebut pun bergerak hatinya untuk bertemu sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

Baca Juga : Peduli Korban Banjir, Kapolres Wajo Serahkan Bansos Secara Simbolis di Dua Desa

Saat bertemu korban, Kapolres bersama rombongan prihatin mendengar korban, rumah yang mereka tempati sudah habis terbakar bersama seisi rumah dan tidak tersisa. Kami bersama rombongan menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban dan keluarganya,” ungkap Kapolres pada Senin (10/7/2023).

”Hari ini kita serahkan bantuan berupa sembako yang secara spontan kami lakukan bersama rombongan, mudah-mudahan, ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran rumah tempat tinggal, semoga korban sabar menghadapi musibah ini,” ucap mantan Kapolres Maros ini.

Pihak keluarga korban kebakaran H. Yusuf yang juga tokoh masyarakat di Kecamatan Pitumpanua, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Polres Wajo.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

“Saya ucapkan terimakasih Kepada semua pihak, yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga kebaikan bapak bapak mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, dan semoga selalu dalam lindungannya,” tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Amran Mahmud