Sabtu, 08 Juli 2023 19:13

Mengusung Konsep Modern Tropis, Jasmine Residence Catat Transaksi Rp 17 Miliar di Pre-Launching Yang Digelar di Mari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mengusung Konsep Modern Tropis,   Jasmine Residence Catat Transaksi Rp 17 Miliar di Pre-Launching Yang Digelar di Mari

Jasmine Residence miliki 2 tipe yaitu Primerose 98/100m, dan Casablanca 128/160m

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- KALLA Land & Property terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perumahan untuk di upper class di Kota Makassar dan sekitarnya.

Kali ini Kalla Land & Property merilis klaster terbaru bertajuk Jasmine Residence, yang berada di kawasan Bukit Baruga. Masih dikemas dalam konsep pre-launching eksklusif selama sepekan kemarin, 1-7 Juli di Main Atrium Mal Ratu Indah.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan pre-launching ini merupakan komitmen Bukit Baruga untuk memberikan hunian yang eksklusif di lingkungan yang harmonis.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

“Menapaki usia 31 tahun, Bukit Baruga kini telah memiliki 14 klaster dan telah menjadi hunian pilihan bagi 2700 Kepala Keluarga. Olehnya, kita terus ingin memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya untuk memperkenalkan Jasmine Residence sebagai klaster terbaru Bukit Baruga,” ungkapnya pada Sabtu, 8 Juli.

Untuk menunjang penjualan, berbagai aktifitas lainnya turut ditambahkan untuk memberikan kesan terbaik bagi calon user dan pengunjung Mal Ratu Indah.

“Ada talkshow mengenai product knowledge serta sharing session mengenai kebutuhan desain interior user. Ada juga music entertainment, exhibition, kids activity dan banking program dari beberapa bank relasi turut memeriahkan pre-launching ini,” tambahnya.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan Jasmine Residence hadir sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan hunian yang eksklusif di lingkungan yang harmonis.

Jasmine Residence ini merupakan klaster yang istimewa, sebab dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern, selaras dengan komitmen Bukit Baruga untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan hunian yang harmonis, laiknya tagline Bukit Baruga, yaitu Harmoni Kehidupan,” jelasnya.

Jasmine Residence memiliki dua tipe yang telah dikenalkan kepada publik. Tipe pertama yaitu Tipe Primrose dan yang kedua yaitu Tipe Casablanca. Tipe Primrose memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Sedangkan untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2. Kedua tipe tersebut merupakan rumah 3 lantai yang dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar.

“Selama tujuh hari, antusias pasar sangat luar biasa. Selama pre-launching berlangsung, terjual 30% dari total jumlah unit di jasmine. Alhamdulillah berkat support dan bantuan dari sejumlah pihak, kita berhasil achieve di angka Rp 17 M,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Olan, sapaan akrabnya menjelaskan konsep desain unik dimiliki Jasmine Residence juga menjadi salah satu daya pikat user (konsumen) untuk memiliki satu unit rumah di Jasmine Residence.

Baca Juga : Dongrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

“Fasad depannya itu mengusung konsep arsitektur tropis modern, ditambah dengan konsep interior dengan tema Luxury Classic dengan sentuhan eksklusif dan elegan, memberikan pengalaman terbaik bagi penghuninya serta dapat menikmati udara asri dari pepohonan yang rindang,” tutupnya.(**)

#bukit baruga #Jasmine Residence #Kalla Land & Property