Sabtu, 08 Juli 2023 13:08

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Dewa United, Kick-off Pukul 16.00 Wita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio)
(Foto: Vidio)

Pertandingan antara PSM Makassar dan Dewa United dalam pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 akan disiarkan secara live streaming dan dimulai pada pukul 16.00 Wita. PSM Makassar berhadapan dengan Dewa United setelah bermain imbang dengan Persija Jakarta, sementara Dewa United meraih kemenangan melawan Arema FC dalam laga pembuka.

RAKYATKU.COM - Pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan pertandingan menarik antara PSM Makassar dan Dewa United di Stadion Gelora B.J. Habibie, Sabtu (8/7/2023), pukul 16.00 Wita

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan modal berbeda. Pasukan Ramang gagal meraih kemenangan pada laga pembuka setelah bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta.

Sebenarnya, sang juara bertahan berhasil mencetak gol lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kenso Nambu mencetak gol pada menit ke-12. Namun, Persija yang tampil dominan berhasil menyamakan kedudukan lewat Ryo Matsumura pada menit ke-81.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Sementara itu, Dewa United meraih kemenangan 1-0 atas Arema FC pada laga pertama mereka. Alex Martins menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Dewa United mendapatkan tambahan kekuatan dengan kedatangan Ricky Kambuaya dari Persib Bandung.

Berdasarkan rekam jejak pertemuan sebelumnya, PSM yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan dibandingkan Dewa United. Dalam dua pertemuan sebelumnya di Liga 1, PSM berhasil meraih satu kemenangan dan tidak terkalahkan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

PSM menang dengan skor 2-0 saat bermain di kandang, setelah sebelumnya bermain imbang dengan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Jalannya pertandingan kedua tim dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2772966

#PSM Makassar #Dewa United