Jumat, 07 Juli 2023 21:44

Beautiful Malino 2023 Target 70.000 Pengunjung

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis Pariwisata Gowa, Andi Tenri Tahri. (Dok Rakyatku)
Kadis Pariwisata Gowa, Andi Tenri Tahri. (Dok Rakyatku)

Ada tiga bintang tamu artis nasional yang akan didatangkan diantara Judika, Budi Doremi serta Pusakata

RAKYATKU.COM, GOWA - Event Beautiful Malino 2023 kembali dilakukan Pemkab Gowa di tahun 2023 ini. Event akbar ini akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2023.

Kadis Pariwisata Gowa, Andi Tenri Tahri menyatakan pihaknya telah melakukan persiapan yang matang untuk kesuksesan event nasional tersebut.

"Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh Dinas Pariwisata namun kolaborasi semua SKPD dan instansi terkait. Kita berupaya untuk bekerja maksimal," kata Andi Tenri pada Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga : Prevelensi Stunting Gowa Turun 11,9 Persen

Untuk menghindari terjadinya kemacetan jalan saat kegiatan berlangsung, pihaknya pun telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Diharapkan tidak akan lagi terjadi kemacetan seperti event-event sebelumnya.

"Kemacetan sudah kordinasi dengan dishub dan pihak kepolisian," tambahnya.

Meski disebut anggaran yang digunakan hanya 1 milliar APBD dan 10 persen bantuan dari Kementerian Pariwisata RI pihaknya akan berupaya maksimal.

Baca Juga : Hari Otoda Ke-28 Tahun, Pemkab Gowa Siap Sukseskan Program Nasional

Adapun sejumlah acara yang akan menjadi rangkaian Beautiful Malino 2023 antara lain Music and Art Fes, Culinary Showcase and Bazaar, Fashion Carnaval, Cross Country Run, Summer Camp, Malino Trail Adventure, dan Mountain Bike & Challenge.

Ada tiga bintang tamu artis nasional yang akan didatangkan diantara Judika, Budi Doremi serta Pusakata. Dimana untuk menikmati penampilan mereka semuanya tidak dipungut tiket.

"Hanya bayar tiket masuk di pinus tapi kita masih menunggu perkembangan keputusan akhir seperti apa. Kita diharapkan ada 70.000 pengunjung yang hadir selama kegiatan berlangsung," sebutnya.

#Pemkab Gowa #Beautiful Malino