Kamis, 06 Juli 2023 18:58

Anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Golkar Gabung Partai NasDem

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Golkar Gabung Partai NasDem

"Ini juga memperkuat positioning milenial dengan tokoh yang sudah tua di caleg Partai NasDem di Kabupaten Pinrang,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Nasdem di Sulsel kembali mendapat amunisi baru setelah seorang politisi dari partai Golkar bergabung. Dia adalah Anggota DPRD Kabupaten Pinrang aktif, Andi Riksan. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris NasDem Pinrang, Muh Ramli.

"Dia (Andi Riksan) anggota Dewan dari fraksi Golkar masih aktif dengan suara tertinggi di Golkar dan suara tertinggi kedua dari dapil 2 Kecamatan Mattirobulu dan Suppa," ungkap Ramli, pada kamis (6/7/2023).

Ramli menyampaikan bahwa, DPD Nasdem Pinrang bersyukur karena Andi Riksan merupakan tokoh muda dan milenial yang tentunya akan panjang bekerjasama.

Baca Juga : Nasdem Bantah Ingin Bertemu Mega: Hasto Salah Alamat

"Ini juga memperkuat positioning milenial dengan tokoh yang sudah tua di caleg Partai NasDem di Kabupaten Pinrang," tambah Ramli

Ramli menyebut alasan Andi Riksan bergabung ke Partai Nasdem karena melihat politik kemanusiaan yang selalu digaungkan Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

"Dia berharap bisa lebih baik dengan partai NasDem dan berjanji sama kami bahwa minimal bisa mempertahankan suaranya. Dia juga tidak takut dengan bagaimana komposisi Caleg di NasDem. Saya kira ini buah kerja-kerja ikhlas, kemanusiaan kita membantu masyarakat di kabupaten Pinrang," tambah Ramli.

Baca Juga : Tumpah Ruah Warga Lombok Sambut Anies Baswedan Meski Diguyur Hujan

Ramli menyebut dengan bergabungnya Andi Riskan maka komposisi Caleg DPRD Pinrang di dapil 2 semakin kuat, karena NasDem menarget dua di dapil itu.

Sebelumnya melalui video Andi Riksan menandatangani surat pengunduran dirinya dari Partai Golkar.

"Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim saya menandatangani surat pengunduran diri saya sebagai pengurus Partai Golkar dan siap bergabung ke Partai NasDem kabupaten Pinrang yang lebih baik," kata Andi Riksan.

#nasdem #golkar