Minggu, 02 Juli 2023 13:40

Resmi di Pasarkan, Bukit Baruga Pre-Launching Cluster Baru "Jasmine Residence

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peluncuran jasmine sabtu (1/7)
Peluncuran jasmine sabtu (1/7)

Menapaki usia 31 tahun, Bukit Baruga kini telah memiliki 14 klaster dan menjadi hunian pilihan bagi 2700 Kepala Keluarga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR --- KALLA Land & Property melihat kebutuhan perumahan kelas atas atau sering disebut upper class di Kota Makassar dan sekitarnya masih menunjukkan tren kenaikan.

Para pembeli rumah kelas atas juga masih didominasi end user atau pembeli rumah pertama. Merespon tren tersebut, Bukit Baruga, yang berada dinaungan KALLA Land & Property resmi merilis klaster terbaru bertajuk Jasmine Residence, pada Sabtu (1/7) di Main Atrium Mal Ratu Indah.

Dikemas dalam konsep pre launching eksklusif yang digelar selama sepekan, 1-7 Juli 2023, Jasmine Residence hadir sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan hunian yang ekslusif di lingkungan yang harmonis.

Baca Juga : Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit

General Manager Sales & Marketing Kalla Land & Property, Rasmila Sari Suaib mengungkapkan Bukit Baruga berkomitmen untuk terus bertumbuh dan berinovasi secara konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik dan hunian yang harmonis, layaknya tagline Bukit Baruga, Harmoni Kehidupan.

“Salah satu wujud komitmen itu dengan menghadirkan Jasmine Residence, klaster baru yang istimewa, sebab dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern,” ungkapnya.

Rasmila juga menambahkan, penawaran spesial dan terbatas ditawarkan kepada calon user dan pengunjung Mal Ratu Indah selama pre launching berlangsung.

Baca Juga : Jasmine Residence Laris Manis, Tipe Primrose Terjual Habis

Tak hanya itu, berbagai program pendukung lainnya, seperti talkshow, music entertainment, exhibition, dan banking program dari beberapa bank relasi turut memeriahkan pre launching ini.

Hidangan food & beverage pun disajikan dengan konsep Canapé yang eksklusif. Waiter dan waitress berkeliling melayani dan membawakan hidangan Canapé kepada para undangan.

Menapaki usia 31 tahun, Bukit Baruga kini telah memiliki 14 klaster dan menjadi hunian pilihan bagi 2700 Kepala Keluarga.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan klaster Jasmine Residence memiliki dua tipe yang akan diluncurkan. Tipe pertama yaitu Tipe Primrose dan yang kedua yaitu Tipe Casablanca.

“Tipe Primrose memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Sedangkan untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2. Kedua tipe tersebut merupakan rumah 3 lantai yang dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Olan ini mengungkapkan keunggulan Jasmine Residence yang tidak dimiliki properti lain yaitu terletak pada konsep desain yang unik.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

“Fasad depannya itu mengusung konsep arsitektur tropis modern, ditambah dengan konsep interior dengan tema Luxury Classic dengan sentuhan eksklusif dan elegan, memberikan pengalaman terbaik bagi penghuninya serta dapat menikmati udara asri dari pepohonan yang rindang,” tambahnya.

Tipe Primrose dijual mulai dari Rp 1.74 miliar, dan Tipe Casablanca dijual mulai dari Rp 2.67 miliar. Namun, khusus untuk pre-launcing cukup bayar Rp 10 Juta sudah bisa langsung serah terima kunci. Gratis biaya-biaya (BPHTB, AJB, Balik Nama, PBg & SHM), Subsidi KPR up to Rp 25 Juta, hadiah langsunglangsung.(**)

#Jasmine Residence #bukit baruga #Kalla Land and Property