Selasa, 04 Juli 2023 10:30

Bupati Barru-Ilham Arief Sirajuddin Ucapkan Selamat atas Pengukuhan KBPPP Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) resort dan sektor se-Kabupaten Barru di Mapolres Barru, Senin (3/7/2023).
Pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) resort dan sektor se-Kabupaten Barru di Mapolres Barru, Senin (3/7/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, menghadiri pengukuhan KBPPP Barru yang dipimpin Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai Ketua PD KBPPP Sulsel di Mapolres Barru sambil memberikan motivasi kepada pengurus yang baru dilantik untuk terus maju dan bangkit.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, menghadiri pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) resort dan sektor se-Kabupaten Barru di Mapolres Barru, Senin (3/7/2023).

Pengukuhan tersebut berlangsung dalam sebuah upacara yang dipimpin Ilham Arief Sirajuddin (IAS) selaku Ketua PD KBPPP Sulawesi Selatan (Sulsel).

Suardi menyambut Ketua PD KBPPP Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin, di Barru yang memberikan motivasi kepada pengurus KBPPP dan sektor yang baru saja dilantik untuk menjalankan organisasi.

Baca Juga : Musda AGPAII Barru: Momentum Memperkuat Peran Guru PAI di Era Baru

"Semoga membawa berkah dan nikmat organisasi ini untuk terus melangkah maju dan bangkit," ujarnya.

Suardi memuji IAS sebagai seorang politisi yang pernah memimpin dua partai besar dan dua periode menjabat Wali Kota Makassar. Menurutnya, IAS adalah senior soal pengalaman, baik di pemerintahan maupun organisasi politik.

Ketua PD KBPPP Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, menyebut pengukuhan ini istimewa. Selain karena dilakukan dengan sebuah upacara yang merupakan pertama kali di Sulsel, bahkan Indonesia, juga pertama kali dilaksanakan di halaman mapolres.

Baca Juga : Hadiri Pelepasan Siswa, Suardi Saleh Cerita Masa Kecil di SMPN 18 Barru

"Tadinya kami dijamu di Tower MPP oleh Bupati Barru, Bapak Suardi Saleh. Saya teringat masa memimpin Kota Makassar sangat mendambakan sebuah tempat pelayanan publik yang megah dan permanen, namun ternyata di Kabupaten Barru jauh lebih megah dan nyaman dibanding yang saya bangun waktu itu," ungkap IAS.

IAS menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru dan Kapolres Barru atas segala perhatian dan dukungan untuk KBPPP. "Kepada para pengurus KBPPP resort dan sektor yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi dan menjaga muruah perjuangan orang tua atau pendahulu kita," ucapnya.

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, mendukung langkah KBPPP dan siap bekerja sama dalam kegiatan yang membantu masyarakat, termasuk menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga : Barru Bebas Inflasi, Gerakan Pangan Murah Hadir Merakyat di Balusu

"Pilihan boleh beda, tetapi hati tetap dingin dan hidup damai. Olehnya itu, KBPPP diharapkan perannya," tuturnya.

Ketua KBPPP Resort Barru, Akmaluddin, mengucapkan syukur atas pengukuhan ini. "Alhamdulillah, acara pengukuhan berjalan sukses. Ini awal untuk melakukan kerja keras demi mewujudkan visi dan misi organisasi," katanya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #KBPPP Barru #Ilham Arief Sirajuddin #suardi saleh