Selasa, 04 Juli 2023 00:17

Kapolres Wajo Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat 5 Personel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat 5 Personel

"Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat karena prestasi kerja yang telah ditunjukkan, akumulasi prestasi, Kredibilitas dan Legalitas yang sesuai dengan kebutuhan Organisasi, sesuai dengan peraturan Kapolri No.3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Korps raport HUT Bhayangkara ke-77, lima (5) personel Polres Wajo mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (03/7/2023).

Adapun personel yang diberikan pangkat pengabdian yaitu Briptu Ardiansyah, Briptu Herwan Fardiansyah, Briptu Hardianti Karmila, Briptu Fitriani yang kesemuanya dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Briptu ke Brigadir sementara Bripda Ansariadi dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Wajo AKBP. H. Fatchur Rochman, bertindak selaku Inspektur upacara kenaikan pangkat tersebut di Halaman Mapolres dan dihadiri oleh Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar para Kabag, para Kasat, Kasi, perwira staf serta diikuti oleh peserta upacara 1 platon Sat Samapta, 1 pleton Gabungan Staf, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim & Sat Narkoba.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Kapolres Wajo dalam arahannya menyampaikan bahwa, Personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi merupakan sebuah penghargaan dari Institusi Kepolisian Republik Indonesia atas pengabdiannya di Polri.

"Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat karena prestasi kerja yang telah ditunjukkan, akumulasi prestasi, Kredibilitas dan Legalitas yang sesuai dengan kebutuhan Organisasi, sesuai dengan peraturan Kapolri No.3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan," katanya.

"Kepada personil yang naik pangkat bahwa, kalian perlu syukuri atas yang diberikan Polri dan harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian sebagai pelayanan prima kepada masyarakat," sambutannya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #HUT Bhayangkara