Senin, 03 Juli 2023 16:15

HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres dapat Kejutan dari Kajari Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres dapat Kejutan dari Kajari Wajo

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa.

RAKYATKU.COM, WAJO - Sekitar 20 personel Adhiyaksa dari Kejaksaan Negeri Wajo berseragam lengkap mendadak mendatangi Kantor Mapolres Wajo di jalan Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (3/7/2023) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kedatangan personel tersebut membuat seluruh anggota dan Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rahman kaget. Ternyata kedatangan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Ramdoni untuk memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-77 dengan memberikan nasi tumpeng.

Diungkapkan Kajari Wajo, selama ini hubungan antara Kejari Wajo dan Polres Wajo selalu terjalin dengan baik dan sinergitas bersama dalam penegakan hukum dan selalu menjalin komunikasi dengan baik.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

“Kami ucapakan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77, semoga Polri khususnya Polres Wajo selalu menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan yang baik dan sinergitas selalu terjalin di bumi Lamaddukelleng,” ucap Kajari saat menyerahkan tumpeng.

Sementara itu, Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rahman, yang akrab disapa pung Haji, mengaku benar-benar surprise dengan kejutan yang diberikan tersebut. Menurutnya, Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Hubungan kami yang baik dan sinergitas bersama, mengawal NKRI dan penegakan hukum, semoga ke depan, hubungan yang harmonis antara insan Bhayangkara dan Adhiyaksa ini semakin terus ditingkatkan khususnya dalam penegakkan hukum di Kabupaten Wajo,” terang Kapolres.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #HUT Bhayangkara