Kamis, 29 Juni 2023 20:54

Andre Prasetyo Tanta Bersama PHI Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andre Prasetyo Tanta Bersama PHI Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

Andre 4 ekor sapi, Claro Makassar 5 sapi, The Rinra dan Pipo 3 sapi, Dalton hotel 2 sapi, Almadera 1 Sapi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Berkah Idul Adha yang di rasakan oleh umat muslim di seluruh dunia juga turut dirasakan pula oleh Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yg membawahi beberapa unit hotel dan Mal di kota Makassar serta Kendari antara lain The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Hotel, Almadera Hotel,dan Pipo Mal (29/6).

Unit-Unit tersebut menggelar Shalat Idul Adha 10 Zulhijah 1444 H pada Kamis, 29 Juni 2023 M. Selain shalat Id, juga akan ada pemotongan hewan kurban sapi dari masing-masing manajemen serta direksi Andre Prasetyo Tanta (APT) yg merupakan Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga mengatakan, unit-unit PHI setiap tahun selalu menggelar Sholat Idul Adha bersama seperti di Claro, membuka Sandeq Ballroom sebagai tempat pelaksanaan sholat idul adha bekerja sama dengan pengurus mesjid Babusalam, dengan khatib ust. Zein Asfar Affandi S.Pd.i serta imam Ust. Ibnu Arrabi Arrasyidi Al Hafidz.

Baca Juga : Iduladha 1444 H, TelkomGroup Distribusikan 1.091 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

Marcom Dalton Hotel Makassar Audy juga menyampaikan Sholat Ied Adha 1444H Dalton Makassar dilaksanakan dengan Khatib UST. Dr. K.M Mahmud Suyuti, M.Ag. serta Imam : UST. Zulfikar Muhammad Amin yang dilaksanakan di Anging Mammiri Ballroom kegiatan di Dalton bekerjasama dengan Pengurus Mesjid Hidayatullah Batu Tambung, Kel. Pai, Kec. Biringkanayya.

Sedangkan di The Rinra dan Phipo mal juga menggelar sholat idul adha dan penyembelihan kurban dengan Khatib & Imam : Ust. Muhshimannur, S., S,.Hum,. S.Hum ( Delegasi Kementerian Agama RI sebagai Imam di Dubai UEA) yang dilaksanakan di area Parking Lot, Phinisi Point Mall Makassar

Andre Prasetyo Tanta selaku Direksi mengatakan, pada pelaksanaan hari raya Idul Adha kali ini, terjadi kenaikan jumlah hewan kurban yang bakal disembelih.

Baca Juga : Telkomsel Salurkan 720 hewan kurban se-Indonesia. Sulawesi Total 20 Hewan Kurban

Dia menambahkan, dalam kurban kali ini dirinya bakal menyembelih 4 ekor sapi, Claro Makassar 5 sapi, The Rinra dan Pipo 3 sapi, Dalton hotel 2 sapi, Almadera 1 Sapi

“jadi total qurban tahun ini ada 15 sapi,” tutupnya.(**)

#Andre Prasetyo Tanta #Phinisi Hospitality #Hewan Kurban #Idul adha 1444H