Selasa, 27 Juni 2023 19:40

Peringati Idul Adha 1444H, FKS Land Tallasa City Salurkan Hewan Korban ke Warga Sekitar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati Idul Adha 1444H, FKS Land Tallasa City Salurkan Hewan Korban ke Warga Sekitar

FKS Land menyumbangkan 5 ekor sapi ke warga sekitar Tallasacity

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H menjadi momen penuh syukur bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Begitu juga dengan salah satu pengembang properti terbesar di kota Makassar, FKS Land merayakan momen Lebaran Idul Adha dengan menyumbangkan 5 ekor sapi kepada warga di sekitar kawasan kota mandiri Tallasa City.

Penyaluran dilakukan di area outdoor F&B park TAMANA dan apartemen Bandaraya. Pemotongan hewan akan dilakukan di masing-masing masjid yang telah ditentukan lokasinya oleh penerima berbagai wilayah di Kecamatan Tamanlarea.

Baca Juga : Andre Prasetyo Tanta Bersama PHI Salurkan 15 Ekor Sapi Kurban

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan FKS Land, sebagai program CSR dan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar,” ungkap Dian Nuryana, Head of Marketing Communications FKS Land.

Lebih lanjut Dian mengatakan selain sudah menjadi program tahunan dari FKS Land, ini juga dijadikan sebagai kesempatan untuk terus berbagi.

"Semoga lebaran Idul Adha 1444H ini jadi momentum untuk terus berbagi kesesama, sehingga makna dari idul Adha sendiri betul-betul bisa terimplementasi di dalam kehidupan," ujarnya. (**)

#FKS Land Tallasa City #Idul adha 1444H