Minggu, 25 Juni 2023 17:22

TNI-Polri Gelar Operasi Gabungan untuk Menjaga Situasi Kamtibmas di Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TNI-Polri Gelar Operasi Gabungan untuk Menjaga Situasi Kamtibmas di Wajo

untuk target sasaran patroli Cipta Kondisi di keramaian kota

RAKYATKU.COM, WAJO - Tim gabungan TNI/Polri di Kabupaten Wajo melakukan patroli Cipta Kondisi untuk menjaga situasi yang kondusif sebagai bentuk sinergitas. Sabtu, (24/6/2023), malam.

Kabag Ops Polres Wajo, Kompol Abdul Rahman memimpin apel pelaksanaan patroli sinergitas antara personil Polres Wajo dan Kodim 1406 Wajo yang bertempat di Pelataran Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang Kabupaten Wajo.

Abdul Rahman mengatakan, dalam patroli gabungan ini personil diterjunkan ke dua titik keramaian di kota Sengkang terdiri personil Polres Wajo dan prajurit TNI.

Baca Juga : Kapolres Wajo Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Terdampak Bencana Banjir

Abdul Rahman mengatakan, untuk target sasaran patroli Cipta Kondisi di keramaian kota yaitu RTH jalan Andi Ninnong Callaccu dan Pasar Malam Jln Rusa Sengkang.

"Apel Pelaksanaan Patroli Sinergitas antara Personil Polres Wajo dan Kodim 1406 Wajo dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat," kata Kabag Ops.

Ia mengimbau seluruh masyarakat Wajo untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan masyarakat.

Baca Juga : Peduli Korban Banjir, Kapolres Wajo Serahkan Bansos Secara Simbolis di Dua Desa

Bertindak Selaku Pengambil Apel Kabag Ops Polres Wajo Kompol ABdul Rahman dan Diketahui dalam giat tersebut,Kabag Ops didampingi Kapolsek Tempe AKP Bambang, pasi Ops Kodim 1406 Wajo Letda Muh.Nawir, PJS Kasi Pro Pam AKP Sulaya, Kanit Patroli Ipda Sugiono dan Pers Polres Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Kodim Wajo