Kamis, 22 Juni 2023 20:04

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Jeneponto Gelar Pertandingan Bola Voli Cup

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Jeneponto Gelar Pertandingan Bola Voli Cup

Bola voli berlangsung di lapangan Mako Polres Jeneponto

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Jeneponto dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 salah satunya bola volly dan jalan santai.

Kasat lantas Polres Jeneponto, AKP Ibrahim mengatakan, bahwa polri dengan tema di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun "Presisi Untuk Negari Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

 

"Ada beberapa kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara, bola Voli Kapolres Cup, jalan santai, ajang sana diganti asuhan dan lainnya," ujar Ibrahim, Kamis 22 Juni 2023.

Baca Juga : Razia SPBU, Polres Jeneponto Selidiki Kelangkaan BBM dan Dugaan Perdagangan Ilegal

Ia menjelaskan, bahwa Pertandingan Kejuaraan bola voli Kapolres cup yang di ikuti oleh antar sat Fung, gabungan bag staf, serta Polsek jajaran Polres Jeneponto.

Bola voli berlangsung di lapangan Mako Polres Jeneponto, selanjutnya juga garis star jalan santai akan dilaksanakan di Polres Jeneponto.

"Kejuaraan bola voli Kapolres cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dimulai babak penyisihan, babak Quarter final, babak semifinal, babak final," sebutnya.

Baca Juga : Polres Geledah Kantor Desa di Jeneponto

Juara pertama oleh gabungan bag Sumda, sat Sabhara Polres Jeneponto disusul juara kedua oleh sat lantas Polres Jeneponto dan juara ke tiga oleh sat Intelkam Polres Jeneponto.

 

Penulis : Samsul Lallo
#Polres Jeneponto