Rabu, 21 Juni 2023 14:15

Ketua IARMI Sulsel Jelaskan Struktur IARMI Kepada 53 Menwa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua IARMI Sulsel Jelaskan Struktur IARMI Kepada 53 Menwa

IARMI adalah wadah silaturahmi, terbentuk dari latar belakang kampus yang berbeda di seluruh indonesia bahkan dari berbagai profesi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Resimen Mahasiswa wolter monginsidi sub kota Makassar gelar Pendidikan dasar resimen Mahasiswa (Diksar Menwa).

Sebagai pembicara Diksar Menwa Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI)Sulsel, Bahar Ngitung MBA.

Dalam materi yang disampaikan Bahar Ngitung di Rindam Hasanuddin XIV/Hsn Gowa, rabu (31/6) memaparkan tentang struktur Organisasi IARMI dimana IARMI terbagi empat yang tertinggi yakni Dewan Pimpinan Nasional (DPN), membawahi Dewan pimpinan provinsi (DPP), Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) dan Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) yang ada di beberapa kampus.

Baca Juga : Pemkot Makassar Siap Berkolaborasi dengan Menwa dalam Menciptakan Kondisi Kota yang Aman dan Tertib

"Ini adalah pengenalan awal tentang kepengurusan dan struktur organisasi IARMI kepada 53 adik-adik Menwa dari beberapa kampus yang hadir hari ini , sehingga saat menjadi alumni dan bergabung ke IARMI sudah jelas," ujar Konsultan Kehormatan Kedutaan Malaysia di Makassar.

Lebih Lanjut Bahar menjelaskan IARMI adalah wadah silaturahmi, terbentuk dari latar belakang kampus yang berbeda di seluruh indonesia bahkan dari berbagai profesi.

"Sebagai contoh Pasha Ungu, Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan masih banyak lagi," tutupnya.

#IARMI #Menwa