Selasa, 20 Juni 2023 16:16

Hari Bhayangkara Ke 77, Polda Sulsel Kumpulkan 422 Kantong Darah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Bhayangkara Ke 77, Polda Sulsel Kumpulkan 422 Kantong Darah

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kota Makassar, dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bid Dokkes Polda Sulsel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar donor darah. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel pada Selasa 20 Juni 2023.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso turut mendonorkan darahnya bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Irwasda dan PJU Polda Sulsel serta seluruh personel Polda Sulsel, dan anggota Bhayangkari Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 422 kantong darah berhasil dikumpulkan, nantinya akan disumbangkan ke PMI Kota Makassar.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyebut giat donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polda Sulsel untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kota Makassar, dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," kata Kombes Komang.

 

#Polda Sulsel #Hari Bhayangkara