Senin, 19 Juni 2023 20:53

IHIP Goes to Campus di UNHAS Sasar Pelamar Potensial di Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IHIP Goes to Campus di UNHAS Sasar Pelamar Potensial di Makassar

IHIP Goes to Campus adalah untuk memperkenalkan perusahaan kepada generasi muda di Indonesia. Sehingga di harapkan kehadiran IHIP sendiri bisa memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara, khususnya masyarakat

RAKYATKU.COM, MOROWALI-- PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) menggelar IHIP Goes to Campus perdananya di tiga Universitas ternama di Makassar. Acara tersebut di gelar selama 3 hari 20-22 Juni 2023, yang akan dimulai di Universitas Hasanuddin, dan di Universitas Bosowa di Makassar serta Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Fuxing dan di hadiri langsung oleh Recruitment Supervisor IHIP, Andhini Chandra Hapsari.

External Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, mengatakan, “"Manajemen kami menyasar berbagai kampus. Karena kami ingin memberikan kesempatan untuk semua generasi muda mengenai jenjang karir di IHIP. Untuk acara ini, kami mengunjungi kampus-kampus yang berada di berbagai kota, termasuk di Kota Makassar”.

Manajemen IHIP, lanjut CIpto, menyadari jika generasi milenial yang akan menjadi masa depan Indonesia terkhusus lagi di IHIP kedepannya. Hal ini dimaksudkan terutama untuk agent of development yang bisa membuat IHIP terus berkembang dan maju sesuai dengan harapan.

HRD Manager IHIP, Catur Caesaria, menambahkan, “Salah satu stakeholder universitas terbesar di Sulawesi yang terdekat dengan IHIP adalah di Unhas yang menyediakan prodi Mandarin dan calon potensial penerjemah mandarin serta calon geologis dan mining engineer sesuai kebutuhan perusahaan saat ini. Sehingga acara ini kami gelar di Makassar”.

Sedangkan kandidat yang dibutuhkan minimal S1 sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Acara ini diharapkan bisa sukses dan menarik minat mahasiswa khususnya yang ingin berkarir di industry tambang sebagai salah satu alternatif pilihan untuk bekerja atau berkarir di Indonesia. Sedikitnya IHIP sendiri membuka ragam lowongan yang bisa menjadi pilihan untuk berkarir.

“Selain itu, tujuan di gelar IHIP Goes to Campus adalah untuk memperkenalkan perusahaan kepada generasi muda di Indonesia. Sehingga di harapkan kehadiran IHIP sendiri bisa memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara, khususnya masyarakat”, tutupnya.

#IHIP #morowali