Senin, 19 Juni 2023 12:09

Aston Hotel Makassar Tawarkan Promo Libur Sekolah, Cek Disini Promonya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aston Hotel Makassar  Tawarkan Promo Libur Sekolah, Cek Disini Promonya

Diskon 20 persen untuk semua tipe kamar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki hari libur sekolah, ASTON Makassar menawarkan promo baru dengan tema “School Holideals” yang berlaku hingga Juli mendatang.

Promo yang ditawarkan dengan melakukan pemesanan kamar melalui website resmi ASTON Makassar dan pemesan akan langsung mendapatkan diskon 20% untuk semua tipe kamar.

“Program promo School Holideals ini berlaku mulai dari 17 Juni hingga 9 Juli mendatang.” Ungkap Rari, Marcom ASTON Makasar.

Baca Juga : Libur Sekolah Telah Tiba, Hotel harper Perintis Tawarkan Banyak Promo Menarik

Tak hanya ASTON Makassar, tamu juga dapat melakukan pemesanan kamar untuk seluruh unit Archipelago se-Indonesia melalui website dan akan mendapatkan potongan 20%.

Rari menambahkan, promo ini diminati untuk menikmati hari libur dan infonya kebanyakan dari pengguna melakukan pemesanan untuk tipe kamar Executive Suite.

“Karena tipe kamar Executive Suite lumayan luas, jadi banyak tamu yang staycation dengan pemesanan kamar tersebut. Cocok untuk keluarga.” Ungkap Rari.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Puluhan Chef Cilik di Aston

Ia menjelaskan, cara pemesanan cukup mudah. Dengan mengunjungi website resmi ASTON Makassar pada menu pencarian pada browser, kemudian pilih tanggal yang diingin. Laman tersebut akan menampilkan harga dengan potongan langsung senilai 20%.

“Tak menutup kemungkinan juga, bagi tamu yang ingin pemesanan langsung juga akan kami berikan harga untuk tipe kamar Deluxe senilai RP 752.000/malam.” tutupnya.(**)

#Promo Libur sekolah #Aston Hotel Makassar