Rabu, 14 Juni 2023 14:45

Hanya Di Bulan Juni Beli Honda BeAT Series dan Genio, Siap-siap Jadi Jutawan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Di Bulan Juni Beli Honda BeAT Series dan Genio, Siap-siap Jadi Jutawan

Promo Jutawan (juni tampil menawan) potongan tenor sampai lima kali dan gratis oli sekaligus service selama satu tahun, khusus area Sulawesi Selatan dan Barat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Promo Jutawan (Juni Tampil Menawan).

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda BeAT Series dan Genio tersebut berlangsung selama Juni 2023.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali dan gratis oli sekaligus service selama satu tahun, khusus area Sulawesi Selatan dan Barat.

Baca Juga : Kenali Gejala motor Turun Mesin, Asmo Sulsel Beri Tipsnya

"Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga Promo Jutawan ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen. DP pun menjadi angsuran pertama," kata Kresna.

"Namun, konsumen harus segera melakukan pembelian. Itu karena Promo Jutawan terbatas sampai tanggal 30 Juni 2023. Jangan sampai ketinggalan," tambahnya.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa Promo Jutawan menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel mendekatkan Honda, khususnya BeAT Series dan Genio, kepada masyarakat.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

"Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda," ucapnya. (**)

#promo jutawan honda #asmo sulsel