Selasa, 13 Juni 2023 01:25

Viral Video Mobil Patwal Polisi Tabrak Pemotor

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tangkap layar video yang beredar
Tangkap layar video yang beredar

"Saya sedang tanyakan ke Kasat Lantas Barru dan Kasat Lantas Polrestabes Makassar. Ini saya tunggu responnya,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Video viral berdurasi kurang dari 15 detik memperlihatkan mobil  pengawal (Patwal) milik polisi menabrak pengendara sepeda motor. Kejadian tersebut diduga terjadi di Makassar namun belum diketahui persis kapan waktunya.

Dalam video singkat itu nampak mobil Patwal yang sedang mengawal mobil Alphard menabrak sepeda motor saat memutar arah. Tak ada terlihat sopir atau orang turun dari mobil atas kejadian itu. Saat kejadian terlihat polisi lalulintas yang sedang mengatur arus lalulintas.

Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Masaluddin yang dikonfirmasi terkait video tersebut mengaku belum mengetahui persis.

Baca Juga : Operasi Ketupat Pallawa 2024 Berhasil Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

"Kami sedang mencari dan menanyakan ke jajaran kendaraannya ini," kata AKBP Masaluddin pada Senin 12 Juni 2023 malam.

Melihat dari ciri-ciri mobil, ia mengatakan mobil Patwal tersebut bukan milik Polda Sulsel namun bisa jadi milik Polres jajaran. Ia telah melakukan koordinasi dengan Kasat Lantas jajaran terkait video tersebut.

"Kalau lambungnya tertulis Patwal berarti dari wilayah (Polres) kalau Ditlantas itu lambungnya tertulis PJT. Saya sedang tanyakan ke Kasat Lantas Barru dan Kasat Lantas Polrestabes Makassar. Ini saya tunggu responnya," jelasnya.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024, 347.191 Pelanggaran Lalu Lintas Terekam Kamera ETLE

 

#Polisi Lalulintas #Kecelakaan lalulintas #Ditlantas Polda Sulsel