Senin, 12 Juni 2023 09:13

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran Bantaeng

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyaluran bantuan logistik untuk korban terdampak musibah kebakaran di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (10/6/2023).
Penyaluran bantuan logistik untuk korban terdampak musibah kebakaran di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (10/6/2023).

Pemprov Sulsel melalui BPBD telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Kabupaten Bantaeng. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi korban terdampak musibah kebakaran.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah kebakaran di Kabupaten Bantaeng.

Bantuan buffer stock logistik BPBD Sulsel disalurkan BPBD Bantaeng kepada korban terdampak musibah, Sabtu (10/6/2023). Penyaluran bantuan ini untuk pemenuhan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.

"Bantuan buffer stock logistik BPBD Sulsel telah disalurkan kepada korban terdampak kebakaran di Kabupaten Bantaeng," kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ahad (11/6/2023).

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Dampingi Menteri AHY Serahkan 50 Sertifikat Hasil PTSL di Gowa

Dari laporan Tagana Bantaeng, satu unit rumah terbakar di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (10/6/2023) dini hari.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak musibah kebakaran," ucap Andi Sudirman.

#Pemprov Sulsel #bpbd sulsel