Minggu, 11 Juni 2023 16:25

Pengelola Bukit Baruga Jalin Silaturahim dengan Warga

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengelola Bukit Baruga Jalin Silaturahim dengan Warga

Dengan silaturahmi pengelola bisa meningkatkan awareness terhadap warga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--- Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan. Ada yang pergi liburan bersama keluarga, kerabat, pasangan maupun koleganya. Hal itu juga dilakukan oleh Estate Operational (Pengelola) Bukit Baruga.

Estate Operational Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Edy Kamal menyampaikan Pengelola Bukit Baruga memanfaatkan akhir pekan bersama dengan warga, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat yang tinggal di Bukit Baruga yang diselenggarakan di area lapangan golf Baruga Driving Range Golf.

“(Pengelola) memang mengundang warga, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat untuk ngobrol santai ditemani secangkir kopi. Tujuannya untuk bersilaturahmi,” ungkapnya pada Minggu, 11 Juni.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

Dengan silaturahmi ini, pengelola bisa meningkatkan awareness terhadap warga. “(Kita) lebih banyak diskusi, saling bertukar pikiran satu sama lain. Tujuannya sama, kita ingin Bukit Baruga menjadi tempat yang nyaman dan tenang,” tambah Edy.

Silaturahmi dengan warga, sambung Edy, adalah kegiatan rutin yang dilakukan manajemen untuk mengontrol serta mengukur tingkat efisiensi serta kepuasan warga terhadap pelayanan Pengelola untuk warga yang tinggal di Bukit Baruga.

“Alhamdulillah, silaturahmi ini menjadi wadah untuk warga menyampaikan aspirasi serta gagasan untuk meningkatkan pelayanan optimal,” urai Edy.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Perwakilan Warga Bukit Baruga, Hamid menilai kegiatan silaturahmi yang diinisiasi oleh Pengelola Bukit Baruga adalah komitmen dan loyalitas yang diberikan Pengelola kepada warga.

“Ini bisa dikatakan komitmen yang sungguh luar biasa. Karena bukan hanya disampaikan secara lisan semata, melainkan dilakukan dengan penuh optimal dan tanggung jawab, kami sangat mengapresiasi atas pelayanan tersebut,” ungkapnya.

Menurut Hamid, kegiatan silaturahmi ini harus dijaga dan ditingkatkan agar bisa dilakukan secara berkelanjutan. “Semoga kegiatan silaturahmi ini senantiasa rutin dilaksanakan setiap bulannya. Agar informasi dari warga dan kebijakan dari manajemen Pengelola dapat saling melengkapi. Memberikan ruang kolaborasi dan kerjasama yang baik, untuk Bukit Baruga tercinta,” tutupnya. (**)

#bukit baruga